Inilah Tips Fashion Pria Bertubuh Gemuk dan Besar

model baju santai pria

Inilah Tips Fashion Pria Bertubuh Gemuk dan Besar

Masih ada tips fashion pria khusus bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk dan besar. Tidak sedikit pria yang memiliki bentuk tubuh seperti itu. Dapat dikatakan kurang proporsional dan sudah seharusnya lebih dikecilkan. Namun demikian, hal itu membutuhkan proses. Sementara itu, penampilan sehari-hari tetap harus dijaga agar enak dipandang serta nyaman untuk diri sendiri.
Ada beberapa tips fashion pria khusus bertubuh gemuk dan besar perlu Anda ketahui. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca informasi konveksi Surabaya berikut.

model baju santai pria

Memakai pakaian berbahan ringan

Anda sebagai seorang pria yang memiliki tubuh gemuk dan besar perlu mengenakan pakaian berbahan ringan. Pria berbadan gemuk dan besar lebih baik mengenakan pakaian berbahan yang ringan karena itu dapat membuatnya terlihat lebih ramping. Oleh karena itu, Anda pun perlu mengenal bahan-bahan pakaian yang ringan dan tidak tebal di seragam kantor Surabaya saat ini.

Jangan pernah memakai padding

Jangan sekali-kali Anda memakai kemeja atau shirt dengan padding/bantalan bahu. Pasalnya, padding tersebut hanya akan membuat penampilan Anda semakin gemuk dan besar.

Memakai pakaian berwarna gelap

Perlu Anda ketahui bahwa pakaian berwarna gelap dapat memberikan efek atau ilusi merampingkan tubuh Anda. Oleh karena itu, kenakan atasan dan bawahan berwarna sama dan pastinya berwarna gelap. Sementara itu, hindarilah pakaian berwarna terang dan mengkilat karena hanya akan memfokuskan perhatian orang terhadap tubuh Anda.

Memakai jam tangan berukuran besar

Anda pun juga dapat mengenakan jam tangan berukuran besar. Jam tangan semacam itu dapat memberikan efek melangsingkan tangan Anda yang sebenarnya cukup besar.
Hindari menggulung lengan saat memakai t-shirt
Jangan menggulung lengan T-shirt. Jika Anda tak mau terlihat seperti tukang pukul, jangan sekali-kali Anda melakukannya.

Memakai celana jeans

Jika menginginkan untuk memakai celana jeans, sebaiknya memilih ukuran yang tidak terlalu ketat atau terlalu lebar. Silakan Anda menyesuaikan sendiri ukuran celana jeans tersebut dengan kondisi tubuh masing-masing. Selain itu, sebaiknya Anda memilih celana jeans berjenis classic dengan model straight pipe.
Demikianlah beberapa tips fashion pria bertubuh gemuk dan besar. Silakan untuk mengaplikasikan tips yang ditulis di atas.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.