Jangan Menyelepekan Tips Merawat Kaos yang Satu Ini

cara merawat kaos

Jangan Menyelepekan Tips Merawat Kaos yang Satu Ini

Tips merawat kaos berikutnya, yaitu saat proses mencuci berlangsung. Di mana biasanya saat Anda mencuci langsung menjadikan satu atau mencampurnya dalam sebuah mesin cuci atau satu ember besar. Padahal langkah berikut kurang baik dan tidak disarankan. Jangan sampai Anda ceroboh dalam perihal proses mencuci kaos, yang tidak menutup kemungkinan membuat produk konveksi kaos Surabaya yang satu itu cepat rusak. Jika kondisinya seperti itu, Anda sendiri yang merugi. Apalagi jika kaos yang rusak tersebut salah satu yang jadi idola selama ini. Tidak sedikit orang yang acuh dalam proses mencuci, baik secara manual dengan tangan maupun memakai mesin cuci. Tentu saja ada alasan yang kuat dan masuk akal hingga harus memisahkan antara kaos kesayangan dengan jenis pakaian lainnya saat dicuci. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian berikut.

cara merawat kaos

Mengapa perlu memisahkan kaos saat dicuci?

Anda harus memisahkan kaos terlebih dulu dari yang berwarna kuat, seperti hitam, merah, biru, hijau, dan yang lainnya dengan pakaian yang berwarna putih. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lunturnya pakaian termasuk kaos saat dicuci. Selain itu, pisahkan juga kaos yang kondisinya cukup kotor dengan yang tidak begitu kotor. Pasalnya, jika dicampur nanti hanya akan memindahkan  kotoran saja dari satu pakaian ke pakaian yang lain. Jika seperti itu, percuma Anda bersusah payah mencuci. Biasanya, kaos yang dimiliki pria lebih kotor dari kaos yang dipakai wanita. Salah satu penyebabnya, yaitu aktivitas pria yang diperkirakan lebih banyak bergerak dan aktif, terutama mereka yang hampir tiap hari beraktivitas di luar ruangan. Pada intinya, Anda harus membedakan mana yang terlihat kotor dan mana yang tidak, sehingga lebih mudah memisahkannya.

Menyelamatkan kaos kesayangan dengan cara benar

Memang benar. Kaos kesayangan yang Anda miliki memang harus selalu diselamatkan dalam segala situasi, kondisi, dan proses pencucian. Lakukan dengan cara-cara yang benar, seperti halnya tips cara merawat kaos yang ditulis di atas. Silakan dibaca, dipahami, dan dipraktikkan sesuai anjurannya yang memang sudah banyak orang membuktikannya.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.