Lima Tips Konveksi Pria yang Harus Anda Ketahui

konveksi-kaos-pria-surabaya

Lima Tips Konveksi Pria yang Harus Anda Ketahui

Tips konveksi pria menjadi informasi berikutnya yang perlu Anda ketahui. Dalam arti, pemilihan pakaian beserta pernak-perniknya khusus bagi pria tidak boleh sembarangan agar penampilannya tak mengecewakan. Jadi, jangan hanya nyaman untuk diri sendiri saja, tetapi juga bagi orang lain yang melihatnya. Oleh karena itu, ada batasan-batasan yang berkaitan dengan pemilihan produk fashion untuk pria.
Lalu, apa saja tips konveksi surabaya yang perlu diketahui informasinya? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca sedikit uraian berikut.

konveksi-kaos-pria-surabaya

Memilih ukuran baju yang cocok

Pastikan bahwa ukuran baju yang Anda pakai cocok dan pas dengan lekuk tubuh. Hal ini dikarenakan hal penting dalam berbusana sehari-hari. Jangan sampai menjadi pria yang mengenakan pakaian dengan ukuran kebesaran dari tubuhnya, sehingga tidak enak dipandang.

Memilih yang lebih kasual

Kasual tidak selalu diartikan membosankan. Tidak sedikit pria yang mampu memilih baju kasual dikombinasikan dengan aksesoris yang cocok. Hasilnya, penampilannya sederhana, tetapi tetap modis dan enak dilihat. Oleh karena itu, silakan Anda membaca atau melihat referensi di berbagai media khususnya di dunia maya untuk mengetahui pilihan baju kasual yang cocok.

Berbelanjalah pakaian dengan teman Anda

Saat ingin berbelanja baju di mana saja, sebaiknya mengajak teman Anda. Khususnya wanita karena mereka yang lebih mengerti dan memahami terkait pemilihan baju yang cocok. Daripada Anda mempercayai karyawan toko yang ingin dagangannya selalu habis dijual. Lebih baik Anda mempercayai teman wanita Anda.

Tak perlu berlebihan dalam berpakaian

Dalam arti, Anda tidak perlu berlebihan dalam berbusana. Pilihlah konveksi kaos surabaya yang sederhana saja, tetapi tidak mengurangi faktor fashionable-nya. Misalnya, pemilihan jangan lebih dari tiga warna. Selain itu, jangan menggunakan aksesoris lebih dari 3 macam. Perlu diperhatikan juga, jangan berpenampilan seperti rock star, kecuali jika Anda benar-benar anak band.

Faktor keserasian menjadi perhatian tersendiri

Jangan pernah melupakan peraturan utama dalam berbusana, yaitu keserasian antara pakaian atasan dan bawahan. Sebagai contoh, Anda ingin menggunakan atasan jaket atau blazer corduroy, maka pilihlah bawahan celana jeans atau celana kargo.
Itulah beberapa tips konveksi pria yang semoga bermanfaat bagi Anda sekalian. Selamat mencobanya di rumah.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.