Mengenal Lebih Dekat Konveksi Kain Koshibo Beserta Produknya

konveksi-surabaya-kain-koshibo

Mengenal Lebih Dekat Konveksi Kain Koshibo Beserta Produknya

Konveksi kain koshibo mungkin Anda sekalian masih banyak yang belum mengetahui informasinya. Terutama perihal kain koshibo itu sendiri yang memang kurang populer di tengah masyarakat. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mengenalnya lebih dekat karena tidak menutup kemungkinan di kemudian hari membutuhkannya. Memang jarang jenis pakaian umum yang dibuat dengan kain koshibo di Indonesia. Mungkin di negara-negara yang mengalami musim dingin cocok dengan pakaian berbahan kain ini. Pasalnya, karakteristik dari koshibo yang hangat.
Lalu, informasi apa saja yang perlu diketahui perihal konveksi kain koshibo? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian konveksi surabaya murah di bawah ini yang semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.

konveksi-surabaya-kain-koshibo

Karakteristik kain koshibo yang unik

Perlu Anda ketahui bahwa kain koshibo termasuk jenis kain woven fabric yang terdiri atas 100 persen polyster. Lalu, apa itu woven fabric? Artinya, sebuah kain yang dibuat dengan teknik woven atau tenun, bukan di-kniting atau rajut. Sementara itu, bahan polyester juga dapat ditenun agar mendapatkan permukaan bercahaya sekaligus lembut di tangan.
Bahan polyester sendiri merupakan serat yang dibuat dari bahan-bahan buatan manusia yang menggunakan proses kimiawi. Dengan kata lain, polyester berasal dari bahan non alami. Kain polyester merupakan kebalikan dari bahan cotton atau katun. Kain koshibo mempunyai beberapa ciri, antara lain teksturnya lembut, kain dengan efek berpasir, serta lekukannya terlihat bagus. Selain itu, kain kain koshibo termasuk jenis ketegori kain ringan hingga sedang. Kain koshibo memiliki berat sekitar 76 gsm – 160 gsm. Oleh karena itu, tiap produk memakai bahan kain koshibo berbeda tergantung kualitas kainnya sendiri.

Kain koshibo yang cocok untuk bahan jilbab atau kerudung

Alasan utamanya, yaitu kain koshibo ringan sehingga cocok saat dipakai menjadi kerudung yang dipasang di kepala maupun jilbab. Namun demikian, ada juga wanita muslimah yang tidak menyukai jilbab berbahan kain koshibo. Pasalnya, kain koshibo sedikit mengkilap karena mungkin dampak dari proses pembuatannya memakai teknik woven sateen weave. Kerudung atau jilbab semacam itu bisa diproduksi oleh perusahaan konveksi Surabaya.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.