Mengenal Lebih Dekat Standar Ukuran Kaos Konveksi

Size-Chart-kaos-vidogarment

Mengenal Lebih Dekat Standar Ukuran Kaos Konveksi

Perlu Anda ketahui bahwa ada standar ukuran kaos konveksi yang menjadi batasan dari berbagai kaos yang dijual di pasaran hingga saat ini. Meskipun kenyataannya, tidak menutup kemungkinan ada pihak produsen atau konveksi yang memproduksi kaos dengan standar ukuran yang berbeda. Namun demikian, tetaplah mereka mengacu pada standar ukuran yang sudah ada. Biasanya, perbedaan standar ukuran kaos bisa terjadi karena permintaan dari konsumen. Dengan begitu, mau tidak mau pihak konveksi Surabaya juga perlu menyesuaikan dengan permintaannya.
Lalu, standar ukuran kaos konveksi seperti apa yang berlaku sekarang dan perlu diketahui informasinya? Berikut informasi selengkapnya.

Size-Chart-kaos-vidogarment

Standar ukuran kaos pria

Untuk pria, standar ukurannya sebagai berikut. Ukuran S memiliki lebar 48 cm dan panjang 68 cm. Ukuran M memiliki lebar 50 cm dan panjang 70 cm. Ukuran L memiliki lebar 54 cm dan panjang 72 cm. Ukuran XL memiliki lebar 56 cm dan panjang 74 cm. Ukuran XXL memiliki ukuran lebar 58 cm dan panjang 76 cm. Ukuran XXXL memiliki lebar 60 cm dan panjang 78 cm.

Standar ukuran kaos wanita

Untuk wanita, standar ukurannya sebagai berikut. Ukuran XS memiliki lebar 40 cm dan panjang 62 cm. Ukuran S memiliki lebar 42 cm dan panjang 64 cm. Ukuran M memiliki lebar 44 cm dan panjang 66 cm. Ukuran L memiliki lebar 46 cm dan panjang 68 cm. Ukuran XL memiliki ukuran lebar 48 cm dan panjang 70 cm. Ukuran XXL memiliki lebar 50 cm dan panjang 72 cm.

Standar ukuran kaos anak

Untuk anak, standar ukurannya sebagai berikut. Ukuran S memiliki lebar 30 cm dan panjang 40 cm. Ukuran M memiliki lebar 34 cm dan panjang 46 cm. Ukuran L memiliki lebar 38 cm dan panjang 52 cm. Ukuran XL memiliki ukuran lebar 42 cm dan panjang 58 cm. Ukuran XXL memiliki lebar 44 cm dan panjang 60 cm.
Demikianlah ketiga standar ukuran kaos konveksi untuk pria, wanita, dan anak-anak yang perlu Anda ketahui informasinya. Semoga bermanfaat.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.