Perihal Ukuran Kaos Konveksi yang Perlu Anda Ketahui Informasinya

Size-Chart-Kaos-Terbaru-2017

Perihal Ukuran Kaos Konveksi yang Perlu Anda Ketahui Informasinya

Apakah Anda sudah mengetahui perihal ukuran kaos konveksi yang biasanya dipakai dalam setiap pembuatannya. Istilah atau nama ukurannya mungkin Anda sudah mengenalnya. Misalnya, S, M, L, dan yang lainnya. Namun demikian, tiap-tiap ukuran kaos tersebut tentu saja ada standarnya masing-masing. Nah, informasi itulah yang perlu Anda ketahui beserta pernak-pernik yang menyertainya.
Bukan tidak mungkin tiap produsen dalam hal ini pihak konveksi kaos Surabaya mempunyai standar masing-masing dalam menentukan ukuran kaos yang diproduksinya. Lagipula, mereka juga menyesuaikan dengan permintaan atau pesanan dari konsumen. Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, silakan membaca sedikit uraian di bawah ini yang semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.

Size-Chart-Kaos-Terbaru-2017

Parameter ukuran kaos yang dibuat

Mereka yang sudah berpengalaman di bidang konveksi atau garment sangat mengetahui teknis parameter dalam menentukan ukuran kaos. Pengukuran pola kaos harus dilakukan secara mendetail. Namun secara umum, untuk mengetahui ukuran kaos detail dengan model standar round neck v-neck. Digunakan 2 patokan utama, yaitu berkaitan dengan lebar dan panjang kaos. Standar dan kriteria ukuran kaos yang dijual di pasaran, yaitu S, M, L, XL, dan XXL. Sementara itu, tiap brand, merk, atau negara antara satu dengan yang lain biasanya berbeda.
Anda mungkin sudah mengenal dan akrab dengan beberapa ukuran kaos konveksi tersebut. Setiap singkatan memiliki kata yang berbeda. S atau Small untuk ukuran kecil, M atau Medium untuk ukuran sedang, L atau Large untuk ukuran besar, XL atau Extra Large untuk ukuran lebih besar, dan XXL atau Extra Extra Lage untuk ukuran sangat besar.

Menyesuaikan ukuran kaos sesuai jenisnya

Ada beberapa teknik yang biasa digunakan dari pihak pabrik konveksi Surabaya dalam pengukuran kaos. Misalnya, pengukuran lebar badan menggunakan rumus ½ lingkar badan. Dalam arti, kaos diukur pada posisi 2,5 cm di bawah lingkar lengan secara horizontal dari kiri ke kanan. Sementara untuk panjang badan, diukur secara vertikal dari titik bahu teratas sampai ke ujung tepi bawah kaos. Cara pengukuran tersebut dilakukan agar bisa menemukan ukuran kaos konveksi yang propersional.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.