2 Tips Menyimpan Pakaian yang Berbeda dari Biasanya

Masih ada dua tips menyimpan pakaian lagi yang perlu Anda ketahui. Selain dilipat dan digantung, pakaian juga dapat disimpan dengan cara lainnya. Hal itu dikarenakan jenis bahan pakaian tersebut serta kondisinya tidak memungkinkan untuk dilipat dan digantung. Dengan pertimbangan, serat kaian pakaian tersebut akan rusak atau mengalami kondisi yang tidak menyenangkan lainnya. Oleh karena itu, dibutuhkan cara penyimpanan pakaian lainnya untuk direkomendasikan.

Lalu, tips menyimpan pakaian apa lagi yang perlu diketahui informasinya? Agar tidak semakin menambah penasaran Anda sekalian, silakan menyimak uraian di bawah ini.

Pakaian yang perlu disimpan di laci

Menyimpan pakaian di laci. Itulah cara lain yang direkomendasikan. Anda mungkin tidak berpikir sejauh itu untuk menyimpan pakaian di dalam laci. Pasalnya, laci biasanya digunakan untuk menyimpan barang-barang atau pernak-pernik berukuran kecil dan sifatnya berharga. Misalnya, perhiasan, jam tangan, uang tunai, dan aksesoris fashion lainnya. Namun demikian, laci pun dapat dijadikan tempat untuk menyimpan pakaian.

Anda mungkin bertanya, jenis pakaian seperti apa yang bisa disimpan di sebuah laci? Bukannya ukuran laci yang hanya sekotak kecil seperti itu? Memang benar, pakaian yang disimpan di dalam laci bukanlah berupa baju lengkap yang terdiri atasan dan bawahan. Namun, aksesoris pakaian dengan ukuran lebih kecil. Sebagai contoh, sarung tangan, kaos kaki, scraff, topi dan lain sebagainya. Lagipula, aksesoris pakaian tersebut tidak bisa disimpan dengan pakaian yang Anda miliki di dalam lemari.

Pakaian yang perlu disimpan di tempat khusus

Ada juga jenis pakaian yang perlu disimpan di tempat khusus. Dalam arti, jenis pakaian tersebut disimpan di tempat, lemari, ataupun laci lainnya. Tidak dijadikan satu dengan pakaian lainnya. Pasalnya, selain berukuran lebih kecil, juga harus terjaga kebersihan dan kerapiannya. Misalnya, jenis pakaian dalam baik untuk pria maupun wanita. Perlu Anda ketahui bahwa pakaian dalam harus disimpan di tempat lain dan jangan dicampur dengan jenis pakaian lainnya. Hal itu bertujuan untuk menjaga kebersihannya setiap saat sebelum dipakai. Anda pun bisa menyimpannya di lemari atau laci khusus yang terjaga kelembapannya.

Demikianlah kedua tips menyimpan pakaian yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan untuk Anda sekalian. Konveksi Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?