3 Rekomendasi Bahan Kaos yang Cocok untuk Berjemur

Salah satu bentuk tindakan preventif untuk mencegah Covid-19 selain rutin mencuci tangan, menggunakan masker, dan self-quarantine, kita juga disarankan untuk berjemur dibawah matahari pagi selama 10-20 menit. Dengan berjemur kita akan mendapatkan manfaat seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dipercaya dapat membunuh virus Covid-19 secara efektif.Ketika berjemur jangan lupa menggunakan sun screen untuk melindungi kulit agar tidak terbakar dan ada baiknya menggunakan baju dengan bahan yang mudah menyerap keringat agar membuat kita nyaman.

Berikut 3 rekomendasi bahan baju yang cocok untuk berjemur:

  1. Kain Jersey

Jenis kain rajut yang dibuat dari kombinasi bahan sintetis dan bahan katun. Kain yang memiliki ciri khas tekstur yang lembut dan licin, serta terasa dingin ketika digunakan sehingga nyaman dan sangat cocok untuk berjemur karena mudah menyerap keringat.

  1. Kain Cotton Combed

Jenis kain katun yang dibuat dari serat kapas murni sehingga tidak diragukan lagi tingkat penyerapannya. Kain ini dikenal sering digunakan untuk pembuatan kaos distro, karena perawatan yang mudah, dan terasa nyaman ketika digunakan.

  1. Kain Linen

Berbeda dengan 2 kain sebelumnya, kain ini lebih sering digunakan untuk baju acara formal. Dengan menggunakan serat rami, tekstur kain sangat lembut dan memberikan efek sejuk ketika digunakan.

3 bahan kain baju tersebut terbukti efektif untuk menyerap keringat sehingga cocok untuk berjemur. Demikian informasi tentang 3 Rekomendasi Bahan Baju yang Cocok untuk Berjemur. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat. Terima kasih. Konveksi Surabaya

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊