5 Cara Merawat Kaos Hitam Dengan Baik

Kaos warna hitam juga merupakan kaos yang harus dicuci dan dirawat dengan baik, meskipun kotoran yang menempel tidak terlalu terlihat seperti kaos putih. Tidak ada salah nya jika anda mulai memperhatikan kebersihan kaos anda. Jika masih bingung apa saja hal yang harus dilakukan agar kamu bisa merawat kaos hitam anda dengan baik, coba simak ulasan tentang cara merawat kaos hitam dengan baik berikut ini:

  1. Beberapa orang biasa nya langsung mencucinya, tapi ada juga yang merendam nya terlebih dahulu. Jika anda merendamnya, sebaiknya jangan lebih dari 15 menit karena kaos hitam bisa cepat lusuh jika direndam terlalu lama.
  2. Sebaiknya gunakan detergen yang terpercaya, jangan gunakan detergen yang memiliki kandungan pemutih karena kaos anda berwarna gelap atau hitam. Gunakan detergen yang memang di desain khusus untuk pakaian berwarna.
  3. Meksipun kaos anda berwarna hitam, tapi anda harus menjaga warna nya agar tidak memutih. Jadi jalan nya adalah dengan menjemurnya secara terbalik atau jangan dijemur di bawah sinar matahari secara langsung.
  4. Jangan menyetrika kaos warna hitam dengan keadaan setrika sangat panas karena itu bisa merusak warna kain. Cukup gunakan suhu medium saja dan balik kaos tersebut ketika menyetrika nya. Menyetrika dengan suhu panas juga bisa membuat kain kaos rusak serat nya.
  5. Bukan hanya itu saja, jangan sampai kamu menggunakan pewangi yang beralkohol meskipun tujuan kamu adalah untuk membuat nya lebih wangi. Sebaiknya jangan semprotkan parfum di bagian baju, semprotkan saja di tubuh anda. Ketika menyimpan nya jangan lupa untuk membersihkan lemari agar tidak lembab, dan simpan kaos hanya ketika kaos sudah benar-benar kering.

Itulah 5 Cara Merawat Kaos Hitam Dengan Baik yang bisa kamu terapkan untuk menjaga kaos hitam kamu tetap bagus warna nya, serat kain terjaga dan masih terlihat bagus. Jika kamu tidak menjaga nya dengan baik, bukan tidak mungkin kaos kesayangan anda bisa mudah rusak. Terima kasih. Konveksi Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim CS kita siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. 😊