Alat Yang Dibutuhkan Dalam Sablon Digital Printing

Kaos adalah pakaian yang sangat sering digunakan oleh kalangan muda ataupun kalangan yang sudah berumur. Kaos yang menggambarkan waktu santai memang menjadi pilihan karena lebih simple dan tidak membuat risih ketika memakai nya. Cukup banyak orang yang lebih gemar memakai kaos dari pada harus memakai kemeja karena kemeja lebih mencerminkan waktu semi formal.

Kaos yang di desain sedemikian rupa oleh pembuatnya membuat orang tertarik dan lebih menikmati menggunakan kaos, namun terkadang ada juga desain yang tidak sesuai dengan keinginan anda dan anda ingin membuat desain sendiri entah itu karena ingin menyerukan suatu kata atau menggambarkan perasaan anda sendiri.

“Baca Juga : Konveksi Surabaya – Cara Menyablon Kaos Dengan Digital Printing “

Kebanyakan dari mereka menganggap sablon kaos itu rumit dan membuat desain nya juga rumit, namun jika anda melihatnya sendiri. Sebenarnya menyablon kaos dengan desain anda sendiri itu tidaklah rumit atau membuang-buang waktu. Selain anda bisa mengkreasikan nya di kaos anda. Apapun yang ingin anda tulis bisa saja tertuang disitu dan bisa digunakan oleh anda sendiri atau orang lain.

Sebenarnya apa saja yang dibutuhkan ketika ingin memuat sablon kaos sendiri dan mendesain nya sendiri? Apakah membutuhkan banyak modal dan sulit untuk dilakukan sendiri? Jika anda penasaran, anda bisa melihat bahan atau alat apa saja yang digunakan dalam desain atau sablon kaos berikut ini:

  1. Alat yang pertama adalah printer yang sudah dimodifikasi menjadi printer dengan system tabung. Tabung ini nanti akan di isi dengan tinta yang dikhususkan untuk sablon saja atau biasa disebut dengan tinta sublime.
  2. Alat yang kedua adalah mesin press panas yang memang sangat dibutuhkan dalam proses pembuatan kaos sablon.
  3. Injek paper atau biasa disebut dengan transfer paper juga anda butuhkan mengingat desain yang anda buat harus dicetak di kertas ini sebelum anda memindahkan nya ke kaos.
  4. Yang paling penting adalah tinta sublime atau tinta khusus untuk kaos karena tanpa tinta ini anda tidak bisa membuat sablon nya.

Itulah alat dalam proses sablon digital printing yang anda butuhkan, semoga informasi seperti ini bisa membantu anda dalam membuat sablon kaos anda sendiri. Terima kasih. Konveksi Kaos Surabaya

Write a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?