Baca Dulu Tips Fashion Pria Bertubuh Kurus dan Tinggi Berikut

Seperti halnya wanita, kaum adam pun juga mempunyai tips fashion pria. Tips yang sangat bermanfaat bagi pria agar bisa berpenampilan lebih maskulin dan elegan sehari-hari. Bukan hanya untuk pria yang bekerja di kantoran saja, tetapi seluruh pria tanpa terkecuali. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa pria lebih terkesan acuh dan tidak mempedulikan penampilannya, dibanding wanita. Namun demikian, tidak ada salahnya Anda para pria untuk lebih memperhatikan penampilannya sehari-hari. Terutama Anda yang merasa memiliki tubuh kurus dan tinggi.
Berikut akan sedikit diberikan tips fashion pria bertubuh kurus dan tinggi. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian konveksi Surabaya di bawah ini.

Memakai pakaian berbahan tebal

Pria dengan tubuh semacam itu sebaiknya mengenakan pakaian berbahan tebal. Jika Anda bertubuh tinggi dan kurus, mengenakan pakaian berbahan tebal dapat membuat tubuh terlihat lebih proporsional. Hal itu dikarenakan bahan pada pakaian tersebut akan memberikan tambahan berat ke tubuh Anda, sehingga seakan-akan menambah berat tubuh pria yang memakainya.

Pilihlah pakaian berwarna cerah

Jangan lupa untuk mengenakan pakaian berwarna cerah. Pasalnya, warna-warna cerah dapat memberikan kesan berisi pada tubuh Anda yang kurus. Pilih warna cerah seperti khaki atau abu-abu. Jangan gunakan kombinasi warna gelap atau model pakaian pola bergaris vertikal itu akan membuat Anda terlihat semakin tinggi dan kurus.
Perhatikan aksesoris yang ingin dipakai
Perhatikan juga detail lain ataupun aksesoris yang akan dipakai. Misalnya, saat ingin memakai jaket, jangan memilih yang panjangnya sampai pinggang bawah, apalagi mengancingkannya sampai atas. Selain itu, hindari memakai dasi model slim karena hanya akan memperjelas tubuh Anda yang kurus.

Memakai celana berukuran agak lebar

Anda pun juga perlu mengenakan celana yang agak lebar. Hal itu bertujuan untuk menyiasati agar tubuh tidak terlihat lebih kurus. Oleh karena itu, pakailah celana yang agak lebar dan jangan bermodel slim fit. Sementara jika mengenakan celana jeans, pilihlah yang model lower cut. Jangan lupa untuk memilihnya dengan ukuran yang tepat.
Itulah sedikit tips fashion pria bertubuh kurus dan tinggi yang perlu Anda ketahuia. Semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?