Bertahanlah Kawan !

Semoga kita semua senantiasa berada dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Sejak didirikan, Vido Garment terus berkomitmen untuk memberikan kwalitas produksi & service terbaik, lahir dari pekerja – pekerja kreatif yang dipersembahkan untuk customer – customer terpilih.

Vido Garment juga bercita-cita menjadi salah satu Garment Academy di Indonesia yang bertujuan untuk melahirkan entrepreneur-entrepreneur di bidang Garment / Clothing guna menciptakan lapangan kerja di Indonesia.

Apakah visi dan misi Vido Garment bisa terwujud ? Hari ini kita semua di uji !

Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, kini kita semua sedang menghadapi cobaan yang sulit yakni pandemi Corona (Covid-19) beserta segala macam dampaknya. Mulai dari banyak jatuhnya korban hingga dampak melesunya perekonomian.

Di tengah masa sulit ini, Vido Garment ingin mengajak semua pihak untuk tidak berserah diri pada keadaan dan secara aktif melakukan tindakan preventif. Ada banyak yang bisa kita lakukan untuk meredam penyebaran virus ini, seperti:

  1. Cuci tangan secara rutin

UNICEF mengatakan bahwa mencuci tangan secara rutin adalah salah satu tindak preventif yang paling efektif. Selain itu, tindakan cuci tangan ini bisa dilakukan semua orang secara praktis dan gratis.

  1. Menerapkan social distancing

Walaupun secara pribadi tidak mengalami gejala infeksi Covid-19, perilaku social distancing juga tetap efektif dalam meredam penyebaran corona virus.

Bagi pelaku bisnis, pemerintah pun menyarankan prosedur remote work atau work from home (WFH).

  1. Segera cari bantuan medis saat terjadi gejala infeksi

Jika Anda atau sanak keluarga mengalami gejala infeksi corona virus seperti demam dan batuk, segera datangi rumah sakit yang memfasilitasi penanggulangan Covid-19. Berikut adalah daftar rumah sakit rujukan corona dari Kemenkes.

Setelah melakukan tindakan preventif, Vido Garment juga ingin mengajak semua untuk tidak jatuh ke lembah pesimisme ataupun jurang kepanikan.

Akhir kata, bertahanlah kawan. Tetaplah optimis dan aktif dalam menghadapi cobaan ini.

This too shall pass –  Be safe, stay strong

Cheers,

Budi Suryanto

CEO of Vido Garment

( Member of Narana Group )

1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?
Powered by
error: Content is protected !!