Cara Menghilangkan Jamur Pada Baju Dan Lemari Pakaian Dengan Mudah

Konveksi Surabaya – Fungi atau yang biasa disebut dengan jamur adalah tanaman mikrotik tanpa klorofil yang sangat senang berada di tempat yang lembab dan cukup makanan, salah satu tempat yang jamur sukai yaitu didalamt lemari pakaian yang terbuat dari kayu. Jamur akan bertempat tinggal dan berkembang biak di dalam lemari kayu.

Konveksi Surabaya

Pakaian yang lama tidak dipakai dan terus dibiarkan berada didalam lemari juga akan menjadi tempat jamur berkembang biak. Karena baju, celana ataupun jaket kulit yang terbuat dari bahan organik bisa menjadi sumber makanan dari jamur. Dan yang menjadi kesulitan adalah jamur tidak akan mudah hilang dari pakaian apabila hanya dicuci seperti biasanya. Perlu teknik khusus untuk menghilangkannya.

Jika jamur sudah mengakar di pakaian anda, maka sulit untuk membersihkannya oleh karena itu jika sudah muncul tanda-tanda jamur seperti bintik hitam atau abu-abu yang berbau apek, segeralah membasmi jamur di pakaian tersebut. Jadi sebelum jamur benar-benar berakar di pakaian anda basmilah dengan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar anda. Cara menghilangkan jamur pada pakaian yang berwarna dengan cara menyikat, mencuci, dan jemur.

Cara tradisional yang dapat membasmi jamur pakaian:

Ambillah pakaian yang terkena jamur, gosok dengan sikat baju, sikat perlahan agar tidak merusak kain pakaian. Lakukan diluar rumah agar spora jamur tidak tumbuh kembali dan menyebar di dalam rumah.
Rendam pakaian yang terkena jamur dengan air dingin dahulu, lalu cuci dengan air panas dan detergen. Air panas digunakan dengan maksud agar jamur yang berada dalam pakaian mati, dan air dingin untuk menetralisir air panas agar tidak merusak pakaian.
Jemurlah baju di bawah sinar matahari langsung karena panas dari matahari juga bisa membunuh jamur.

Terus lakukan metode menghilangkan jamur di pakaian ini sampai bau apek dan jamur menghilang. Demikian informasi tentang Cara menghilangkan jamur pada baju dan lemari pakaian dengan mudah yang dapat di informasikan kepada anda semua, semoga informasi ini bisa menyelesaikan masalah pada jamur pakaian anda, Terimakasih. Konveksi Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?