Cara Merawat Rompi saat Disimpan di Dalam Lemari

Cara merawat rompi menjadi informasi berikutnya yang harus Anda dapatkan. Oleh karena itulah, sangat tepat Anda membaca tulisan berikut. Setelah Anda mengenal beberapa jenis rompi, baik untuk pria maupun wanita. Tidak ada salahnya Anda menindaklanjutinya dengan membeli langsung, memesan, atau membuat sendiri rompi seperti yang diinginkan. Selanjutnya, rompi tersebut tentu Anda pakai dalam acara atau kegiatan tertentu. Mulai dari kegiatan yang formal hingga kasual bisa mengkombinasikan vest atau rompi untuk dikenakan.

Beberapa kali rompi tersebut dipakai tentu harus dibersihkan dan disimpan sebaik-baiknya di dalam lemari. Nah, cara merawat rompi inilah yang perlu Anda perhatikan. Berikan akan sedikit dijelaskan mengenai hal tersebut.

Jangan pernah disimpan di tempat lembab

Biasanya, koleksi berbagai jenis pakaian akan disimpan di sebuah lemari yang memang khusus untuk menyimpannya. Begitu juga rompi yang juga dapat Anda simpan di lemari pakaian. Namun demikian, jangan asal memasukkan di dalam lemari begitu saja. Syarat utamanya adalah lemari pakaian tersebut jangan dalam kondisi lembab bagian dalamnya. Dengan kata lain, pilihlah lemari yang bagian dalamnya selalu kering. Jika bagian dalamnya lembab, sangan mungkin tumbuh jamur dan bisa merusak bagian kain pada rompi. Lagipula, cukup menjijikkan jika ada pakaian Anda yang terkena jamur, bukan? Oleh karena itulah, perhatikan lemari pakaian Anda apakah lembab atau kering. Pastikan kondisi di bagian dalamnya kering agar aman untuk menyimpan rompi kesayangan Anda.

Berilah kamper atau kapur barus di dalam lemari pakaian

Untuk menjaga kondisi di dalam lemari yang selalu kering, tidak ada salahnya Anda memberikan kamper atau kapur barus. Pilihlah kamper yang khusus untuk pakaian dan bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dengan begitu, tidak ada lagi jamur, ngengat, atau gangguan lainnya pada rompi yang akan disimpan. Kamper juga dapat menjaga kewangian dari rompi yang disimpan di dalam lemari. Namun perlu diingat, jangan terlalu banyak memberikannya. Anda cukup menaruh 1 – 2 kamper saja di dalamnya. Lebih dianjurkan jika kamper itu digantung di dalam lemari. Itulah cara merawat rompi dari segi penyimpanannya. Konveksi Surabaya

Write a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?