Project Info

  • Kategori:Polo Shirt
  • Tanggal :17 April 2019
  • Owner :PT CHEIL JEDANG INDONESIA

Project Brief:

Kaos Polo ditemukan oleh salah satu pemain cabang olahraga tenis yang sangat professional pada abad ke 19 dan 20. Hingga sekarang polo menjadi trend fashion baju yang terkenal. Kaos polo sendiri dikenal sebagai kaos yang memiliki kerah. Terlihat sangat seperti semi-formal tetapi juga bisa digunakan dengan gaya casual.

Kaos polo dengan nuansa putih yang dipesan PT Cheil Jedang Indonesia menggunakan bahan dasar kain sari rajut 18s yang terkenal dengan tekstur lembut dan terasa adem ketika digunakan. Dengan tambahan warna abu-abu muda pada kerah dan lengan baju yang memilki variasi melet overdeck. Serta dilengkapi dengan sablon jenis plastisol yang tidak dapat diragukan lagi keawetan nya yang tinggi.  

Di setiap tahapan dalam proses produksi, kami selalu mengutamakan bahan dari kualitas terbaik, dilanjut dengan proses pemotongan kain yang rapi, lalu di sablon menggunakan tinta kualitas terbaik, dan hasil jahitan yang bagus serta jaminan finishing bersih, sehingga Anda mendapatkan produk yang berharga dengan melalui tahapan Quality Control Vido Garment.

Jika Anda memiliki kebutuhan fashion yang mengutamakan standart kualitas serta pelayanan terbaik bisa hubungi kami via Whatsapp yang sudah tertera pada website kami www.vidogarment.com atau datang ke kantor kami di jl. Pucang Adi No.35, Kertajaya, Surabaya.

product-jaket-red-icon-home

Bikin Kaos Polo Shirt di Vido Garment aja