Inilah Cara Merawat Jaket Parasut yang Direkomendasikan

Cara merawat jaket parasut silakan untuk dibaca, dipahami, dan dipraktikkan informasi yang diberikan. Jenis jaket yang satu ini bersifat ringan bahannya serta anti air. Oleh karena itu, sangat tepat dikenakan saat di musim penghujan. Lagipula bahannya tersebut bisa menghangatkan tubuh. Jaket parasut sudah cukup populer di tengah masyarakat. Berbagai model dan desain berhasil diciptakan karena kebutuhan masyarakat itu sendiri akan jaket tersebut. Namun demikian, Anda yang sudah memiliki jekat parasut tentu saja harus bisa merawatnya dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu, jaket parasut yang Anda miliki bisa lebih tahan lama untuk dipakai sehari-hari.

Lalu, bagaimana cara merawat jaket parasut yang direkomendasikan?

Merawat barang fashion akan diidentikkan dengan cara mencucinya. Begitu juga jaket parasut yang harus dicuci dengan baik dan benar. Satu hal yang perlu diperhatikan, yaitu saat merendam jaket parasut. Perendaman dilakukan tidak perlu terlalu lama karena jenis bahan kain yang digunakan tipis. Anda cukup merendamnya sekitar 15 menit saja. Sementara itu, penggunaan sabun cuci atau deterjen juga jangan terlalu banyak. Baik berwujud sabun colek, deterhen bubuk, atau deterjen cair. Penggunaan sabun cuci yang berlebihan saat merendam jaket parasut tidak menutup kemungkinan merusak serat kainnya. Berikan deterjen secukupnya sesuai aturan pemakaian yang dianjurkan. Perendaman dilakukan untuk mengangkat kotoran dan noda pada jaket parasut. Setelah direndam, silakan dikucek dengan tangan. Tidak perlu mengucek dengan alat seperti sikat atau sejenisnya karena berpotensi merusak kain parasut tersebut.

Bagaimana cara mengeringkan jaket parasut?

Mengeringkan jaket parasut sebenarnya sangat mudah. Anda cukup mengangin-anginkan di dalam atau di luar rumah saja. Saat mengeringkan di dalam ruangan, tidak ada salahnya menggunakan kipas angin untuk membantu pengeringannya. Tidak perlu dijemur di luar yang langsung terkena sinar matahari. Jika terlalu kepanasan, jaket parasut tersebut akan mengkerut dan rusak serat kainnya. Tidak sedikit orang yang masih menjemur jaket parasutnya di bawah terik matahari dengan harapan bisa cepat kering. Padahal cara pengeringan seperti itu tidak dianjurkan. Silakan mencoba sendiri cara merawat jaket parasut.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim CS kita siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Tanyakan sesuatu!