Inilah Kaos Polo yang Bisa Dipakai di Segala Suasana

Apakah Anda sudah mengenal kaos polo? Anda yang sudah mungkin memilikinya di rumah. Sementara Anda yang belum mengenalnya, silakan membaca uraian berikut yang semoga bermanfaat. Perlu Anda ketahui bahwa pria dan wanita bisa memakai jenis kaos ini. Biasanya sudah dibuat dengan dua model berbeda, yaitu kaos untuk pria dan wanita. Perbedaannya pada bagian bentuk pinggang. Di mana model untuk pria dibuat lurus, sementara khusus dipakai wanita dibuat meramping untuk mengikuti bentuk pinggangnya. Bahkan, ada juga kaos khusus wanita yang dibuat dengan model lebih ketat. Biasanya dipakai untuk berolahraga agar lebih bebas dalam beraktivitas. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan polo shirt dipakai untuk aktivitas lainnya, seperti bekerja. Pasalnya, modelnya masih bisa disebut cukup formal untuk dipakai saat bekerja konveksi surabaya

Lalu, apa ciri khas dari kaos polo yang perlu diketahui?

Kaos ini memiliki kerah di bagian lehernya. Sementara di bagian tengah leher ke bawah, biasanya dipasang kancing sebanyak 2 – 3 atau resleting. Kain kaosnya cukup tebal, tidak seperti kaos oblong atau raglan. Dengan ciri semacam itu, kaos jenis polo dapat dipakai dalam suasana formal maupun non formal alias semi formal. Tidak sedikit perusahaan atau instansi negeri maupun swasta yang memperbolehkan karyawannya memakai jenis kaos yang satu ini di hari-hari tertentu, seperti Jumat atau Sabtu. Pasalnya, di hari-hari tersebut biasanya diadakan kegiatan senam atau olahraga bersama seluruh karyawan. Oleh karena itu, penjualan kaos ini juga terbilang stabil. Anda pun bisa membelinya mulai dari pedagang kaki lima (PKL) hingga mall-mall besar di sekitar tempat tinggal masing-masing.

Apakah bisa berbisnis dengan menjual kaos polo?

Tentu saja bisa karena kaos ini juga masih banyak peminatnya, sehingga penjualannya masih bagus di pasaran. Secara umum, bisnis konveksi kaos Surabaya atau produksi pakaian jadi memang cukup prospektif ke depannya. Keuntungan yang didapatkan begitu menggiurkan, asalkan pebisnis mampu menerapkan strategi promosi dan marketing yang hebat dan tepat sasaran. Keduanya menjadi senjata ampuh untuk meningkatkan angka penjualan produk. Anda yang ingin berbisnis menjual kaos polo sudah seharusnya mempelajari terlebih dulu perihal promosi dan marketingnya.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim CS kita siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Tanyakan sesuatu!