Jenis -jenis kemeja yang sering digunakan untuk pria

Kemeja adalah salah satu  fashion  bagi kalangan pria  , seiring berkembangnya jaman  saat ini kemeja  sudah banyak variasinya , yang di tawarkan di pasaran dan online shop. Tapi jenis kemeja apakah yang wajib dimilikioleh pria , simak beberapa jenis-jenis kemeja berikut.

1. Kemeja  Putih Lengan Panjang

Bisa jadi penampilan kita gak dandy dan rapi , tapi gak berarti kita gak punya satu kemeja putih lengan panjang , wajib hukumnya memiliki kemeja putih setidaknya dua  kemeja berpotongan formal lengan panjang  ,   Kemeja putih lengan panjang  sangat formal untuk di  pakai disaat acara apapun , padupadankan dengan blazer untuk kesan dewasa,  gunakan jeans sederhana dan sepatu semi formal untuk menambah kesan dewasa .

2. Kemeja Warna Hitam

Kemeja hitam gak hanya dipakai saat acarta pemakaman dan kematian saja , kemeja hitam sangat cocok digunakan pria untuk acara semi formal atau formal , dengan desain dan bahan yang tepat , jenis kemeja ini sangat cocok digunakan dengan jaket kulit , atau dengan bagian krah terbuka untuk kesan mapan dan smart .

3. Kemeja Denim

Bahan denim biasanya hanya celana atau jaket saja, tapi seiring berkembangnya jaman ,kemeja menjadi salah satu fariasi dari bahan denim , Pilih kemeja denim dengan bahan tipis dan agak lentur agar nyaman dikenakan. Soal warna, berbagai gradasi warna indigo yang siap kamu pilih. Kemeja jenis ini juga bisa kamu kenakan untuk acara semi formal dipadu padankan dengan dessert boots .

Bahan denim atau jeans gak hanya celana dan jaket  saja . Untuk memilih kemeja ini,  pilih bahan  yang tipis agak lentur agar  nyaman saat dikenakan . Kemeja jenis ini bisa dikenakan saat acaran semi formal dipadu dengan kaos favorit kamu .

4. Kemeja Batik

Bukan cuma  orang Indonesia saja yang  wajib punya batik. Batik juga keren dikenakan oleh anak- anak  muda. Belum lagi acara- acara yang mengharuskan dresscode batik yang sering sekali kita jumpai. Pilih kemeja batik yang  berlengan pendek dengan bahan katun. Hindari kemeja lengan panjang yang berbahan sutra  biar tidak disangka bapak-bapak yang mau pergi acara kondangan. Boleh juga mulai memikirkan batik tulis otentik. Pilih beberapa  ragam motif pesisiran seperti , Madura, Cirebonan, atau motif kontemporer lainnya yang jauh dari kesan tua.

5 Kemeja Flanel

Kemeja kotak-kotak atau tartan berbahan flanel ini khas anak-anak  muda pada  tahun 90-an. Bukan berarti jadul, justru dijadikan identitas anak muda yang rebellious dan anti kemapanan. Dijamin, saat memakai  kemeja flanel berbahan kotak-kotak bakal jadi sorotan. Biar beda  pilih model potongan western atau double pocket.
Demikian ulasan yang dapat kami konveksi Surabaya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang ingin memilih desain kemeja yang  keren . terimakasih.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊