Kaos Polo sebagai Legenda Klasik dalam Pakaian Kasual

Apa yang Anda ketahui tentang kaos polo? Apakah kaos polo sama dengan kaos? 

Kaos polo juga disebut sebagai kaos tenis di masa lalu. Mereka awalnya dipakai oleh bangsawan saat mereka bermain polo. Saking nyamannya, mereka suka memakai baju lengan pendek dengan kerah. Seiring berjalannya waktu, itu disebut “Polo shirt”, dan banyak digemari oleh masyarakat, itu menjadi pakaian kasual umum saat ini.

Sebelum kaos polo keluar, bermain tenis menggunakan baju adat, celana ketat, dan dasi. Belakangan, gaya yang diluncurkan oleh Polo Ralph Lauren menjadi sangat populer, dan digunakan untuk memperkenalkan jenis pakaian ini ke polo dan lingkaran olahraga lainnya dan bahkan pakaian kasual, sehingga disebut kemeja Polo, juga dikenal sebagai kemeja golf.

Desain kaos polo didasarkan pada premis bahwa tidak perlu tersangkut di celana. Dengan rib collar, rib sleeve cuff, tengah depan 2-3 kancing, jahitan samping dengan beberapa cm terbuka dari bawah ke atas, menyisakan ruang saat duduk. Ini memiliki punggung yang lebih panjang dan bagian depan yang pendek.

Ralph Lauren bisa menjadi salah satu desainer paling sukses di industri fashion. Konsep desainnya berasal dari pengalaman hidup. gaya klasik dan elegan. Desain kaos polo yang simpel, praktis dan mudah dipadukan telah menjadi gaya rumah tangga klasik.

Karena gaya desain kaos Polo sebagian besar sama, itu kenyamanan telah menjadi titik penjualan terbesar. Kain yang nyaman, berwarna-warni , bernapas, dan berkeringat sangat populer dan banyak digunakan. Biasanya menggunakan kain Pique dengan berat yang berbeda (160g-220g) untuk membuat kaos polo.

Sebagai salah satu legenda klasik dalam pakaian kasual, kemeja Polo selalu menjadi bagian dari lemari pakaian pria dunia. Karena tidak terlalu kasual seperti kaos tanpa kerah, juga tidak kaku dan serius seperti kemeja, sangat cocok untuk dipakai pada acara-acara hiburan komersial. Meski corak polo shirt tidak banyak berubah sejak lahir, warna – warna cerah , tekstur penyerap keringat dan bernapas, serta gaya kasual membuatnya bertahan di panggung fashion.

Beberapa orang mengira bahwa kemeja Polo adalah “kemeja pria tua” dan dikenakan oleh orang paruh baya di atas 40 tahun. Siapa tahu, kaos polo bukan hanya baju muda dan sporty, tapi juga mewakili selera gentleman. Di bawah upaya bersama dari semua merek pakaian Eropa dan Amerika, kemeja POLO telah memancarkan kecemerlangan baru. Pakaian pria menjadi semakin populer dengan perasaan “kurus”, dan sebagian besar desainer berusaha untuk “memotong” tubuh kurus dengan penjahitan yang sempurna. Yang membuat kami luar biasa adalah kaos POLO yang ketat, celana pensil, dan sepatu kanvas sangat populer.

Apa sebenarnya kaos polo itu? Jika jawaban Anda masih “kaus berkerah”, itu masih terlalu imajinatif.

Kaos Polo adalah bentuk ketiga dari kelangsungan hidup antara ketelitian dan hiburan, memungkinkan Anda untuk menjadi hidup saat bermain dan serius dalam acara-acara serius; Kaos polo adalah definisi baru kehidupan bagi kaum muda, menciptakan kekayaan dan menikmati kesenangan, Apa yang Anda inginkan luar biasa! Saat ini, produk budaya waktu luang juga bisa menjadi klasik. Semangat muda yang terkandung dalam kaos polo ini akan membuat mereka terus menjadi incaran para fashionista muda .

Pria sangat menyukai kaos The Polo, apalagi stand collar sudah menjadi sikap dan populer. Desain yang tidak pernah ketinggalan adalah elemen yang sangat disukai setiap pria trendi. Desainnya sederhana dan murah hati, mudah dipadukan dengan celana dan celana panjang.

Kaos polo sederhana sebenarnya adalah item yang paling modis. Fondasi yang sederhana membuatnya cocok untuk berbagai gaya dan mudah

Kaos Polo cocok untuk segala usia, semua tipe tubuh, dan semua kepribadian untuk dipakai di setiap kesempatan. Karena itu, kaos polo menjadi pakaian paling populer untuk pria dan pakaian yang wajib dimiliki.

Gaya kemeja polo memang seperti kemeja, tapi lebih bisa diganti dari pada kemeja. Dengan memilih warna yang berbeda dan pola kaos Polo yang berbeda, Anda dapat dengan mudah mencocokkan pantat Anda dan menghadiri acara apa pun dengan bebas. Tanpa disadari, kaos polo sudah menjadi pakaian yang sangat diperlukan para pria di musim panas, entah itu dewasa, lincah, atau berkepribadian, Anda bisa mencocokkan gaya Anda sendiri.

Kepraktisan kaos polo

Kaos polo mudah dipakai, mudah dipadukan dengan pakaian lain, dan dapat digunakan dalam acara formal santai. Kemeja polo sederhana dapat menunjukkan rasa stabilitas, fashion, dan awet muda pria. Melalui pencocokan berbeda, polo berbeda yang Anda kenakan mengubah gaya Anda. Letakkan kerah kemeja Polo, Anda bisa pergi makan malam di luar ruangan; menolak kerah Anda dapat menghadiri acara-acara yang lebih formal. Apa lagi yang bisa berubah seperti kemeja Polo? Sementara itu, kaos polo mudah dirawat dan tidak perlu disetrika setiap hari seperti kaos. Langsung keluar saat Anda membutuhkannya.

Cara umum untuk memakai kemeja Polo

1. Pakai langsung di tubuh (cara pemakaian paling umum)

Tetapi banyak juga orang yang tidak memakainya seperti ini. Mereka sering memilih kaos warna solid sebagai alasnya, memakai kaos leher bulat dan kemudian melapisi kaos polo yang terlihat simpel dan elegan. Di saat yang sama Bisa juga berperan dalam melindungi kaos Polo.

2. Lepaskan dua atau tiga kancing

Umumnya, kemeja Polo memiliki 2 atau 3 kancing. Jika Anda memakainya dekat dengan tubuh, disarankan untuk meletakkan kancing bawah di atas dan melepaskan kancing atas, letakkan kalung agar dada terlihat tidak terlalu berlubang. Jika Anda sudah memiliki primer T-shirt, Anda mungkin ingin melepaskan kedua kancingnya. Selain itu, kecuali pada acara yang lebih formal, kami tidak menyarankan Anda untuk mengancingkan semua tombol.

3. Memakai kerah vertikal

Ada juga cara yang sangat populer untuk memakai kerah kaos Polo, yang terlihat sangat modis. Tetapi ingat untuk menghindari memasang kerah Anda saat Anda berada di dalam ruangan.

Jika Anda ingin menjadi ekstrover, Anda bisa mencoba kemeja Polo warna-warni , seperti hijau dan merah, atau memakai kemeja Polo bergaris-garis gelap, yang bisa membuat Anda merasa sangat sejuk. Jika ukuran kaos polo satu ukuran lebih besar, pakai kesan longgar, atau pilih kaos polo dengan ukuran yang lebih kecil agar diri Anda lebih budi daya, ini akan membuat penampilan Anda semakin modis.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊