Kombinasi Warna Kaos dan Desain dengan Sentuhan Seni

Masih ada kombinasi warna kaos dan desain yang perlu Anda ketahui. Pasalnya, hal ini menjadi informasi yang menarik untuk pekerjaan mendesain grafis. Apalagi pemilihan warna menjadi salah satu pekerjaan mendetail dalam bidang ini. Mungkin Anda menjadi salah satu yang memiliki profesi pekerjaan seperti itu. Dengan begitu, memang harus diperhatikan pemilihan warna dalam dua unsur atau komponen yang berbeda, yaitu kaos polos dan desain grafisnya.

Kaos polos dan desain grafis

Kaos polos nantinya dijadikan bahan utama. Pasalnya, kaos tersebut akan dicetak dengan teknik penyablonan, baik secara manual atau digital. Sementara itu, kaos polos memiliki warna dasar yang beraneka ragam. Secara umum, ada dua jenis warna kaos polos, yaitu warna gelap dan warna cerah. Oleh karena itu, harus dipilih yang cocok dan sesuai untuk penyablonan yang hebat.

Kaos polos yang sudah dipilih dengan warna dasar tertentu akan dilanjutkan dengan proses penyablonan. Namun sebelum melakukan hal itu, harus dibuat desain grafisnys terlebih dulu. Desain dalam bentuk gambar, tulisan, atau pernak-pernik yang akan mempercantik penampilan kaos. Bahkan, desain yang unik dan menarik dapat menjadikan sebuah kaos sablon bernilai jual tinggi karena banyak peminatnya.

Beberapa kombinasi warna kaos dan desain lainnya

Ada juga perpaduan yang terkesan glamour karena melibatkan warna mewah, seperti emas. Dipakai kaos polos berwarna dasar hitam. Lalu, dikombinasikan dengan desain grafis berwarna emas atau perak. Hasilnya, kaos berwarna gelap itu akan terlihat begitu mewah dengan desain cukup menonjol warnanya. Apalagi jika ukuran desainnya cukup besar meskipun hanya sebatas kata atau kalimat tertentu.

Ada lagi kombinasi pastel yang juga tak kalah menariknya. Mengkombinasikan antara kaos polos berwarna pastel yang lembut. Selanjutnya, dibuat desain dengan degradasi dua warna saja, yaitu hitam atau putih. Dengan warna tersebut, secara keseluruhan sangat bagus dipandang. Biasanya, kaos-kaos semacam ini disukai oleh para wanita karena warnanya yang lembut dan enak dipandang. Namun demikian, tidak menutup para pria juga menyenanginya.

Demikianlah sedikit ulasan tentang warna kaos dan desain. Semoga bermanfaat. Konveksi Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?