Konveksi Kaos Raglan untuk Dipakai Semua Orang

Apa itu kaos raglan? Anda yang belum mengetahuinya sudah benar membaca sedikit uraian di bawah ini. Saat ini kaos ini cukup digemari oleh banyak orang, mulai dari yang muda hingga orang tua. Sangat cocok dipakai di dalam maupun diluar rumah. Tentu saja tepat dipakai di situasi non formal yang terkesan santai. Meskipun kenyataannya, kaos yang satu ini juga tidak menutup kemungkinan dipakai saat bekerja atau aktivitas lainnya konveksi surabaya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, pria ataupun wanita cocok memakainya. Oleh karena itu, jangan heran jika penjualannya di pasaran cukup laris manis. Apalagi jika kaos ini dikombinasikan dengan desain yang bagus. Dalam arti, gambar dan tulisan di bagian kaosnya dibuat lebih unik dan menarik. Dengan begitu, kaos ini akan semakin digemari banyak orang.

Mengenal ciri kaos raglan lebih dekat

Silakan Anda mengenali ciri jenis kaos ini. Memiliki bagian lengan tangan sedang atau berukuran 3/4, sehingga menutupi bagian siku. Namun, panjangnya tidak sampai ke pergelangan tangan. Sementara itu, warna kaosnya juga tidak hanya satu atau monoton. Biasanya, kaos jenis raglan memiliki dua unsur warna yang berbeda. Perbedaan tersebut terletak pada bagian tubuh dan bagian lengan. Inilah yang membedakan dari jenis-jenis kaos yang lainnya di pasaran. Setiap jenis kaos tentu memiliki ciri khas masing-masing sebagai daya tarik bagi banyak konsumen yang ingin membelinya. Daya tarik pada kaos berjenis raglan, yaitu pada kombinasi warna dan ukuran panjang lengannya. Misalnya, kaos raglan yang memiliki warna bagian tubuh abu-abu, sementara bagian lengannya hitam. Sementara itu, bentuk lubang lehernya hanya terdiri atas dua pola saja, yaitu O-Neck dan V-Neck.

Kaos bagus dengan harga lebih terjangkau

Anda pun bisa membeli beberapa potong langsung karena harganya lebih terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan, Anda bisa membeli dalam sistem grosir, lalu bisa menjualnya kembali. Tentu saja untuk mendapatkan keuntungan lebih besar. Pasalnya, kaos raglan ini hingga sekarang masih banyak yang menggandrunginya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengkomersilkannya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?