Membersihkan Kamar Madi | Konveksi Surabaya Vido Garment

10 Langkah Cara Membersihkan Kamar Mandi Cepat dan Efisien

Kamar mana di rumah yang paling tidak Anda sukai? Taruhan ? Anda mengatakan kamar mandi. Membersihkan pancuran, bak mandi, toilet dan permukaan lain dari segala jenis penumpukan membutuhkan waktu. Bersihkan kamar mandi Anda dengan cepat dan efisien dengan menggunakan 10 langkah ini.

Hapus semua item dari tempat biasanya.
Untuk hasil terbaik, lakukan langkah ini untuk seluruh kamar mandi, bukan saat Anda pergi. Keluarkan semua produk Anda dari pancuran dan / atau bak mandi. Buang semua handuk dan permadani bekas ke luar kamar. Pindahkan juga barang apa pun dari loket di luar kamar mandi. Jangan lupa untuk mengambil tempat sampah.

Debu dan sapu.
Untuk menghilangkan debu, ambil kemoceng Anda dengan gagang panjang untuk menghilangkan sarang laba-laba di sudut, di lampu, atau di ventilasi. Jika Anda masih tidak dapat mencapai sarang laba-laba, naiklah tangga untuk berdiri tinggi. Setelah selesai, sapu atau sedot debu lantai untuk mengangkat rambut dan kotoran lain yang mungkin menumpuk di lantai.

Oleskan pembersih ke pancuran dan bak mandi.
Gunakan pembersih serba guna jika Anda membersihkan secara teratur atau pembersih berbasis asam jika Anda mengalami penumpukan serius pada pancuran. Jangan lupa jalur pancuran dan bagian dalam pintu pancuran jika memungkinkan. Biarkan terendam.

Tangani permukaan lain.
Semprotkan pembersih serbaguna ke perangkat pembersih Anda (mis. Kain mikrofiber, spons, dll.) Dan seka semua rak handuk, rak, alas tiang, pintu, tirai, dan ambang jendela. Kerjakan dalam beberapa bagian dari atas ruangan ke bawah, dan dari kiri ke kanan.

Campur larutan pembersih untuk lantai Isi ember dengan air hangat dan jumlah pembersih serbaguna yang disarankan.

Tekan shower dan bathtub. Pembersihan kamar mandi detail
Pada tahap ini, pembersih akan melakukan banyak pekerjaan untuk Anda, memungkinkan Anda untuk membersihkan kotoran dan penumpukan dengan lembut. Bersihkan semua dinding, lantai, dan permukaan lainnya sebelum dibilas.

Selesaikan shower dan bathtub.
Ganti semua barang yang Anda lepaskan, seka jika perlu saat Anda pergi, lalu tutup tirai kamar mandi atau pintu. Jika Anda memiliki pintu kamar mandi, semprotkan pembersih kaca untuk memberikan hasil akhir yang bebas goresan.

Bersihkan area vanitas.
Semprotkan pembersih serbaguna di wastafel, keran, dan meja dapur, lalu seka dengan kain bersih. Jika Anda memiliki penumpukan di wastafel atau di tempat sabun, gunakan spons scrub untuk melonggarkan sebelum menyeka bersih. Gunakan pembersih kaca di cermin Anda. Kain yang dibasahi air akan menghilangkan debu dari permukaan kabinet.

Bersihkan toilet.
Jika Anda menggosok di dalam toilet secara teratur, pembersih serba guna akan menyelesaikan pekerjaannya. Semprotkan atau taburi pembersih khusus toilet jika ada penumpukan, lalu gosok dengan sikat toilet sebelum disiram. Semprot bagian luar toilet dengan pembersih serbaguna, lalu bersihkan dengan kain bersih.

Mengepel lantai.
Rendam kain pel ke dalam ember berisi larutan pembersih, peras kelebihan airnya, lalu bersihkan lantai kamar mandi. Setelah kering, ganti tempat sampah dan permadani yang baru dicuci.

Hal di atas dapat membantu Anda membersihkan kamar mandi dengan cepat dan efisien, serta menjaganya tetap rapi di antara pembersihan. Ikuti tip berikut untuk melakukan yang terakhir:

Selamat membersihkan! Temukan tip pembersihan yang lebih bermanfaat di website Maxklin.

Untuk kebutuhan jasa cleaning service rumah Anda, hubungi profesional di Maxklin, sebuah perusahaan Jasa Cleaning Service.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊