Mengenal Bahan Drifit Solusi untuk Pembuatan Jersey

Kaos drifit merupakan pakaian yang memang menjadi pilihan banyak orang, karena pakaian jenis ini memang bisa digunakan untuk waktu – waktu bersantai atau bisa juga anda pakai untuk keluar bersama teman untuk acara non-formal. Pemakaian nya pun simple dan terlihat cocok untuk digunakan oleh siapapun. Salah satu bahan pembuat kaos adalah bahan drifit.

image source freepik

Bahan kaos drifit merupakan bahan kaos yang paling digemari untuk saat ini, bahan yang terbuat dari campuran polyester, spandex dan nilon ini memang memiliki tekstur  yang lentur dan padat, sehingga tidak salah jika menjadi bahan yang banyak digemari para pemakai kaos saat ini. Bahan ini biasanya digunakan untuk pembuatan kaos olahraga, karena memang kaos ini bisa menjaga tubuh anda tetap kering, kaos ini memang mampu menyerap keringat dengan cepat dan sangat cocok untuk anda gunakan dalam lari jarak jauh, bermain tenis ataupun bermain golf.

image source nike.com

Bahan kain kaos drifit merupakan bahan kaos yang juga biasa digunakan untuk kaos bola, agar olahraga anda maksimal dan efektif, maka anda bisa menggunakan kaos yang berbahan drifit ketika olahraga. Bahkan bahan ini sudah digunakan oleh produsen yang dari brand appareal atau yang bermerk nike. Sedangkan adidas menggunakan bahan yang sama dengan drifit yang menggunakan teknologi Clima Cool sport appareal, sehingga bahan kaos ini bisa mengoptimalisasikan suhu tubuh anda ketika anda sedang melakukan olahraga dengan lebih efisien dan baik.


image source freepik

Drifit dan Clima Cool adalah teknologi yang sudah menggunakan system terintegrasi. Dan mampu bekerja untuk mengatur temperature tubuh anda lebih baik dari teknologi manapun yang digunakan oleh jenis bahan pakaian lain. Melalui kombinasi materi pakaian, bahan ini mampu menghantarkan panas dan keringat anda dari tubuh anda dengan baik. Udara yang masuk juga bisa stabil, karena memang bahan ini memiliki saluran ventilasi berbentuk tiga dimensi yang mampu membuat udara bersikulasi dengan kulit anda.

Banyak dari appareal baju yang menggunakan teknologi ini untuk menghantarkan suhu tubuh dan keringat dibagian tertentu yang di lansir bisa mengeluarkan keringat berlebih, sehingga para pengguna nya akan tetap merasa nyaman ketika memakainya dalam keadaan olahraga. Untuk mencuci bahan kaos drifit ini cukup mudah, anda hanya perlu mencucinya dengan detergen cair, kemudian mengeringkan nya. Hati – hati dalam menggunakan detergen dan mesin cuci terhadap bahan kaos drifit ini, karena kesalahan penggunaan detergen dan mesin cuci bisa membuat bahan kaos ini hilang ke efektifan nya. Jangan pernah menggunakan pemutih ataupun dry clean terhadap bahan kaos drifit ini.

Demikian informasi tentang bahan kaos drifit yang bisa kami informasikan untuk anda, semoga informasi saya kali ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang memilih bahan kain kaos untuk kaos olahraga anda. Terima kasih

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊