Mengenal dan Memilih Warna Pakaian Konveksi Lebih Dekat

Warna pakaian konveksi menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan saat ingin membeli atau memiliki sebuah pakaian tertentu. Ada pilihan warna menarik pada pakaian di luar sana. Berbagai macam warna tersebut perlu dipilih yang cocok dan sesuai penampilan yang akan diaplikasikan. Lebih tepatnya, mengkombinasikan antar warna dalam setiap pakaian yang dikenakan. Mulai dari pesan pakaian atas, bawah, serta aksesoris yang dipakai, seperti sepatu, tas, ikat pinggang, dasi, dan lain sebagainya.

Pengetahuan dasar perihal pemilihan warna pakaian

Untuk sekedar mengkombinasikan warna setelan pakaian secara sederhana, mungkin Anda sudah bisa. Namun, tidak ada salahnya untuk terus mengasah keahlian itu hingga bisa mahir melakukannya. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui ilmu dasar tentang warna. Seharusnya Anda pernah mendapatkan pembeajaran ini sewaktu kita masih duduk di bangku sekolah dasar. Mungkin pada pelajaran Seni Rupa atau sekarang Seni Budaya dan Keterampilan (SBK).
Warna dasar dan kombinasi. Itulah kedua jenis warna yang bisa Anda kenal. Warna dasar, seperti hitam, putih, merah, biru, hijau, dan kuning. Sementara warna kombinasi antara lain, jingga, cokelat, merah muda, ungu, dan masih banyak lagi. Semua warna itulah yang bisa diaplikasikan dalam pakaian berbagai jenis.

Beberapa tips pemilihan warna pakaian

Berikut disampaikan dua tips memilih warna pakaian perusahaan konveksi surabaya. Dengan mengetahuinya, minimal bisa menambah pengetahuan Anda sekalian.

1. Jangan menggunakan pakaian lebih dari 3 warna.
Bisa dibilang tips ini sebagai aturan yang paling krusial atau penting bagi Anda yang ingin tampil modis. Jangan sampai memakai 4 warna atau lebih di pakaian yang Anda kenakan, jika tidak mau disebut jemuran berjakan. Tidak lucu. Bukan?
2. Kenakan warna yang coco dengan kulit Anda.
Jika kulit Anda berwarna gelap, silakan mengenakan warna cerah, seperti putih, krem, atau abu-abu. Sementara untuk kulit berwarna putih, lebih banyak pilihan warna yang cocok Anda pakai. Pria pun juga tidak ada salahnya memakai warna pakaian yang lembut, seperti pastel. Asalkan dikombinasikan dengan aksesoris yang cocok.

Demikianlah sekelumit informasi tentang pemilihan warna pakaian konveksi. Semoga bermanfaat dalam berpenampilan sehari-hari.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?