Mengenal Finishing Kaos Konveksi Mercerized dan Non Mercerized

Ternyata, finishing kaos konveksi Surabaya tidak hanya dua saja, tetapi ada beberapa macam. Bagi pihak produsen dalam hal ini konveksi, tentu saja sudah paham mengenai hal tersebut. Berbeda dengan Anda yang awam di bidang ini yang pastinya tak tahu dan tak mau tahu. Namun demikian, informasi yang akan diberikan ini bisa menambah pengetahuan Anda sekalian yang membacanya. Lebih baik mengetahui informasi yang baru, daripada tidak rahu sama sekali. Oleh karena itu, silakan membaca selengkapnya uraian di bawah ini.

Mercerized

Salah satu finishing kaos konveksi Surabaya yang dapat membuat serat bahan kaos jadi lebih rapat. Selain itu, warna di kaos jauh lebih cerah dengan shrinkage yang lebih bagus, serta handfeel lebih keras. Ciri seperti ini dapat membuat kaos lebih memiliki daya tarik. Beberapa contoh untuk jenis bahan ini cukup banyak dipakai oleh produsen kaos lokal, seperti Metalizer, Cressida, IE-BIE, Dadung, Dagadu, Sinergy, BE-HOT, dan lain sebagainya. Anda pun bisa melihat secara kasat mata bahan kaos dengan jenis finishing Mercerized. Silakan melihat kaos-kaos dengan beberapa merk tersebut atau mungkin Anda sudah memilikinya di rumah.

Non Mercerized

Inilah kebalikan dari finishing Mercerized, yang disebut non mercerized. Artinya, jenis finishing yang mengutamakan handfeel atau pegangan yang soft serta lentur. Pegangan kaos semacam itu menjadi ciri khas beberapa produk tertentu di pasaran. Beberapa contoh produk kaos yang memakai bahan jenis ini, antara lain Billabong, Quicksilver, serta Giordano. Selain itu, ada sebagian besar produk pakaian anak-anak dan bayi yang juga memakainya. Tentu saja produsen konveksi kaos Surabaya memilihnya karena ada daya tarik dan kelebihannya yang disukai banyak orang. Dengan begitu, produk kaos yang dijualnya di pasaran bisa lebih laku serta mendatangkan keuntungan berlipat.

Itulah kedua macam finishing kaos konveksi yang bisa diinformasikan di sini. Sekarang, Anda sekalian lebih mengetahui dan paham bahwa pembuatan kaos konveksi memang membutuhkan proses yang tidak singkat. Selain itu, detail pembuatannya juga tidak bisa diremehkan karena memang harus diperhatikan. Seperti halnya saat memilih dan mengaplikasikan finishing kaosnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?