Mengenal Konveksi Kemeja Pria Beserta Produk Pilihannya

Masih ada konveksi kemeja pria yang perlu Anda ketahui informasinya. Meskipun namanya seperti itu, tetapi bukan hanya memproduksi produk kemeja pria saja. Bahkan, perusahaan konveksi Surabaya yang besar bisa memproduksi hampir semua produk pakaian. Terutama yang dipesan dan diinginkan oleh konsumen luas. Berbicara mengenai kemeja pria, tentu saja lebih identik dengan penampilan formal atau resmi. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan jenis kemeja ini dipakai saat bersantai atau kegiatan kasual lainnya, seperti liburan, shoping atau berbelanja, atau yang lainnya. Anda sebagai kaum adam atau pria sudah seharusnya memperhatikan penampilannya, meskipun tidak begitu intens.
Beberapa hal perlu Anda ketahui perihal kemeja pria yang diproduksi oleh konveksi Surabaya pria. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian berikut.

Beberapa hal penting mengenai kemeja pria

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan kemeja, yaitu sebagai berikut.

1. Lengan kemeja

Seperti yang sudah diketahui ada dua jenis kemeja dilihat dari panjang pendeknya lengan bajunya. Keduanya dapat dikenakan dengan perhitungan yang matang. Jangan asal memakai kemeja konveksi dengan mengkombinasikan bersama jenis baju seenaknya sendiri. Oleh karena itu, silakan untuk memperhatikan detail baju yang ingin dikenakan. Misalnya, Anda yang ingin memakai jas. Seharusnya mengenakan kemeja lengan panjang yang masih terlihat sekitar 1 cm di pergelangan tangan, saat mengenakan jas.

2. Kancing kemeja

Ada cukup banyak kancing di kemeja. Sementara itu, ada satu kancing paling atas yang berfungsi berbeda. Saat Anda menggunakan dasi, seharusnya mengancingkan kancing paling atas. Namun jika tidak mengenakan dasi, jangan mengancingkan kancing paling atas karena akan terlihat aneh.
Memilih macam kemeja disesuaikan dengan kondisi dan acaranya

Perlu diingat bahwa kemeja bukan hanya berwarna polos saja. Namun, ada banyak motif kemeja yang bisa Anda pilih. Misalnya, motif flanela atau kotak-kotak, motif batik, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, silakan untuk menyesuaikan jenis kemeja dengan warna atau motif seperti apa yang cocok dikenakan saat menghadiri kegiatan tertentu. Jika masih bingung dan ragu mengenai hal tersebut, silakan saja mengkonsultasikan kepada konveksi kemeja pria.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?