Mengenal Lebih Dekat Motif Kemeja Konveksi

Anda sekalian juga perlu mengetahui perihal pernak-pernik kemeja. Bukan hanya definisi atau artinya saja. Namun, beragam hal yang masih berkaitan dengan kemeja. Misalnya, motif kemeja konveksi yang menjadikannya lebih menarik untuk dipilih banyak orang. Pasalnya, tidak sedikit orang memilih sebuah kemeja karena tertarik dengan motifnya. Jika berbicara tentang motif tentu saja berkaitan dengan gambar serta warna. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mengenal lebih jauh tentang motif kemeja konveksi Surabaya, seperti yang akan sedikit diuraikan di bawah ini.

Mengenal motif kemeja

Selain model kerah, motif kemeja merupakan hal penting serta menjadi pertimbangan dalam memilih sebuah kemeja. Dari sekian banyak motif kemeja konveksi, motif gambar kotak-kotak merupakan motif timeless atau tak ketinggalan masa. Hal itu dikarenakan motif kotak-kotak memang diidentikkan dengan kemeja. Lagipula, setiap orang cocok memakai kemeja bermotif kotak-kotak. Selain kotak-kotak, Anda pun perlu mengetahui kemeja bermotif garis yang memiliki daya tarik sama hebatnya. Motif garis-garis yang dimaksud, yaitu berbentuk sebagian besar vertikal dengan berbagai pilihan dan perpaduan warna di dalam kemeja. Oleh karena itu, Anda yang memiliki salah satu atau kedua motif di kemeja yang sering dipakai sehari-hari, jangan khawatir karena tidak mungkin ketinggalan zaman. Namun untuk sebagian laki-laki, desain pakaian kemeja yang tanpa motif alias polos masih jauh lebih baik. Alasannya, kemeja polos dapat digabungkan dengan rona dasi apapun yang akan.

Warna motif kemeja flanel

Dikarena motif yang dimiliki flanel dengan khas kotak-kotak, maka hal yang penting untuk diperhatikan adalah terkait kombinasi warna motif tersebut. Hal itu karena warna tersebut yang ada pada kemeja pria akan mempengaruhi penampilan Anda dan juga kombinasinya dengan pakaian lain, seperti kaos atau celana yang dikenakan bersamaan. Sebagai contoh, memilih warna motif kemeja flanel dapat mengkombinasikan dua warna, yaitu warna cerah dengan salah satu netral. Namun demikian, pilihan ini juga harus disesuaikan dengan warna kulit orang yang memakainya. Misalnya, agar tidak terlihat kusam dan gelap maka pilihan warna yang sedikit kontras akan dipilih oleh mereka yang berkulit putih. Sementara untuk yang berkulit gelap, motif flanel yang cocok berwarna lembut. Itulah sedikit informasi tentang motif kemeja konveksi yang perlu Anda ketahui.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim CS kita siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Tanyakan sesuatu!