Perhatikan 3 Kriteria Berikut saat Memilih Kaos Bola

Masih ada beberapa kriteria lagi yang perlu Anda ketahui saat memilih kaos bola. Kriteria yang berikut berkaitan erat dengan detail dari jersey tersebut. Anda sebagai salah satu penggemar sepak bola dan mencintai salah satu klub tertentu, pasti sangat hapal dengan ciri khasnya. Mulai dari kostum atau jersey-nya. Lambang atau logonya, maskotnya, hingga seluruh pemain intinya secara mendetail. Oleh karena itu, setiap detail ciri khas tersebut sudah seharusnya dicari dan didapatkan semirip mungkin. Meskipun kenyataannya, tidak mungkin mendapatkan yang aslinya. Namun demikian, tak ada salahnya memiliki kaos bola klub sepak bola yang diinginkan.

  • Perhatikan logo atau gambar dari kaos bola tersebut

Inilah kriteria yang perlu Anda perhatikan saat memilih kaos bola. Jangan sampai logo, simbol, atau logo pada jersey bola tersebut sangat jauh dengan aslinya. Kemungkinan besar pembuat atau penjualnya tidak memperhatikan detail dari logo klub yang mau dibuat. Dengan begitu, logonya bisa dikatakan buruk dan tentu saja tak layak dipakai kaos bolanya. Oleh karena itulah, telitilah sebelum membelinya. Pasalnya, logo sebuah klub sepak bola sangat penting dijadikan identitas yang dibanggakan. Terutama Anda sekalian yang mengaku penggemar berat dari klub tersebut.

  • Perhatikan pola jahitan dan cutting-nya

Pola jahitan dan cutting bagi sebagian orang mungkin tidak perlu diperhatikan. Mereka hanya melihat kemiripan model, warna, dan logo jersey bola yang ingin dibelinya. Namun dilihat secara mendetail, pola jahitan dan cutting cukup penting diketahui karena bisa menentukan nyaman tidaknya saat dikenakan. Kaos bola dengan kriteria terbaik tentu memiliki pola jahitan dan cutting yang rapi. Hal itu dapat dilihat dari bagian dalam kaos yang biasanya pola jahitan dan cutting-nya kelihatan jelas. Jadi, jangan dilihat bagian luarnya saja, tetapi juga di bagian dalamnya.

  • Perhatikan ukuran kaos bolanya

Anda harus mengetahui dulu ukuran kaos yang pas untuk dipakai. Setelah mengetahuinya, barulah memilih kaos bola untuk dicoba terlebih dulu. Oleh karena itulah, sangat dianjurkan bagi Anda sekalian untuk mencoba jersey bola itu dulu, sebelum memutuskan membelinya. Jangan lewatkan krtiteria yang satu ini saat memilih kaos bola. Konveksi Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim CS kita siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. 😊