Pesan Jaket di Sidoarjo Harga Murah Dan Hasil Mewah

Pesan Jaket di Sidoarjo Harga Murah Dan Hasil Mewah

Pesan Jaket Sidoarjo. Beberapa saat yang lalu teman saya membutuhkan jaket kelas, jaket angkatan, jaket sekolah, jaket komunitas, untuk adiknya yang masih duduk di bangku SMA. Yah Jaket kelas memang sedang ngetrend di Sidoarjo dimana dalam satu kelas mempunyai jaket yang sama, biasanya ada nama kelas ataupun inisial nama pemilik jaket, biar gak ketuker kali yah 🙂

Apa Kata Orang tentang Vido Garment?

Lalu saya mencoba membantu dengan menanyakan dengan salah seorang teman yang sudah biasa menerima pemesanan jaket dan kaos terbaik di Sidoarjo, selain harganya murah pelayanannya juga oke, serta kualitas bahannya juga gak kalah dengan yang lain.

Setelah itu teman saya berkata bahwa yang dibutuhkan adalah jaket hoodie warna biru muda, atau bisa disebut biru turkis, modelnya sih biasa, cuma ada sablon nama kelas dan logo kelas pada waktu itu, hahha lucu memang mengingat jaman SMA saya dulu tidak sempat bikin jaket kelas karena teman-teman saya yang agak ribet, gak kompak deh  🙁

Dimana Bisa Pesan Jaket Murah di Sidoarjo ?

Untung sudah ada websitenya, saya dulu kesana belum ada websitenya yaitu konveksi sidoarjo. Untuk jaket di bandrol Rp 100.000 – Rp 105.000, kata mas – nya tergantung dari kerumitan design dan variasi jaketnya sendiri seh, waktu pembuatannya 3 minggu, kata temen saya yang satu lagi sih katanya emang segituan waktunya.

Atau bisa juga contact dulu nih misba 0857-3014-1717, hehe sekian dari saya barang kali bisa membantu anda ketika mencari tempat yang melayani pembuatan jaket di Sidoarjo

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?