Rekomendasi Jenis Kain Untuk Polo Shirt

Konveksi Surabaya – Ada banyak jenis kaos yang ada saat ini, salah satunya adalah kaos polo shirt yang biasa digunakan para anak muda untuk bersantai. Jenis kaos ini terbilang banyak digemari karena memang cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Jika anda ingin membeli kaos polo shirt, mungkin sebaiknya anda harus mengetahui jenis kain polo shirt yang banyak digunakan oleh produsen kaos saat ini agar anda bisa memilih jenis kain mana yang cocok untuk anda.

Kaos berkerah atau kaos polo shirt memiliki berbagai jenis model dan juga berbagai jenis bahan dalam pembuatan nya. Jenis kain polo shirt yang biasa digunakan ialah :

Bahan Knitting

  • Hyget adalah bahan yang yang kebanyakan digunakan untuk membuat kaos kegiatan event, karena bahan ini sangat murah. Biasanya digunakan untuk membuat kaos partai, pilkada atau semacamnya. Jenis ini terdiri dari hyget puring, hyget gramasi, ataupun hyget tipis.
  • Dry fit adalah bahan kaos yang terbilang panas saat dipakai, meskipun bahan ini lebih baik dari hyget. Bahan ini biasa digunakan saat acara jalan santai.
  • Cotton carded adalah bahan yang sedikit lebih kasar, namun jenis ini cukup baik.
  • Cotton combed 20s, 24s dan 30s, jenis ini merupakan bahan yang sangat direkomendasikan dalam pembuatan polo shirt, khususnya untuk kaos yang menggunakan desain gambar sablon ataupun brodir.

Baca juga “Pastikan Hindari 2 Hal Ini saat Merawat Kaos Polo Kesayangan Anda

Bahan Lacoste

  • Lacoste pique pe, lacoste cvc, lacoste cotton adalah bahan yang sangat baik untuk digunakan dalam pembuatan kaos, jenis ini menggunakan serat benang cotton yang sangat halus dan lembut. Namun kelemahan nya adalah serat dari bahan ini sangat menyerap air sehingga mudah kusut. Namun kami sangat merekomendasikan lacoste pique cvc dari pada lacoste pe maupun lacoste cotton.
  • Lacoste cute seratnya lebih kecil dari lacoste pique jenis bahan cvc ataupun cotton.
  • Wafer adalah serat yang berbentuk seperti wafer, yang terdapat dalam jenis cvc ataupun cotton.

Kaos polo shirt memang sangat popular, dan telihat lebih trendy, casual dan terlihat lebih santai. Bagi anda yang ingin membelinya sebaiknya mengetahui jenis kain polo shirt di atas. Demikian penjelasan kami tentang jenis kain polo shirt. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jika anda ingin membuat Kaos Polo dengan kualitas yang terbaik, kalian bisa kunjungi website www.vidogarment.com atau langsung datang ke workshop kami di Jl. Pucang Adi no. 35, Surabaya Konveksi Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim CS kita siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. 😊