Sablon Floaking sebagai Bentuk Inovasi di Bidang Fashion

Sablon floaking menjadi salah satu jenis yang menjadi daya tari tersendiri. Diketahui bahwa sablon yang satu ini memakai bahan seperti beludru. Dengan begitu, kaos yang disablon menjadi ada kesan kain halus dan berbulu. Tidak bisa dipungkiri bahwa kaos sablon ini lebih menarik jika dipakai oleh kaum hawa atau wanita. Mereka itulah yang selama ini menyukai produk fashion yang memang khusus dibuat untuk mereka. Maka dari itu, sangat cocok kaos sablon teknik floaking ini mereka pakai. Sementara bagi Anda para pria, tidak ada salahnya membeli kaos sablon tersebut. Bukan untuk dipakai sendiri, tetapi diberikan sebagai hadiah eksklusif untuk seorang wanita yang dicintainya. Tentu saja dengan desain kaos yang lebih menarik dan istimewa.

Lalu, apa yang perlu diketahui lagi perihal kaos sablon floaking?

Anda sekalian juga sudah mengetahui jika kaos sablon dengan teknik floaking memakai bahan seperti beludru. Anda yang masih awam mungkin belum pernah melihat sablonan seperti itu. Pasalnya, sablonannya memakai bahan seperti beludru yang ditempelkan di permukaan kain kaos dengan lem khusus. Proses penyablonannya membutuhkan kemampuan andal. Dalam arti, penggunaan bahan beludru, lalu menempelkannya dengan lem. Proses itu harus dikerjakan dengan hati-hati agar tidak perlu mengulang dari awal. Proses terakhir kaos yang sudah disablon akan dipress dengan mesin supaya kesan beludrunya keluar. Setelah proses penyablonan selesai, permukaan kain pada kaos memang berbeludru dengan warna yang sesuai dengan desain gambarnya. Secara kasat mata, kaos sablon ini memang sangat menarik. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda membelinya.

Kaos sablon yang semakin unik dan menarik

Dalam dunia bisnis konveksi surabaya secara umum, inovasi dan kreatifitas memang sangat penting untuk dilakukan. Tujuan utamanya adalah bisa menjual produk tertentu sebanyak-banyaknya, sehingga mendapatkan keuntungan berlipat. Begitu juga bisnis di bidang penjualan kaos sablon seperti ini. Mereka yang menjual kaos sablon floaking melakukan seperti itu dengan tujuan sama. Hingga sekarang, cukup banyak variasi jenis sablon yang dikeluaran. Variasi tersebut diciptakan oleh orang-orang yang kompeten di bidang penyablonan. Siapa tahu di kemudian hari ditemukan jenis sablon-sablon lain yang lebih unik dan menarik.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?