Seragam Kantor dengan Aksesoris Tali Kecil di Belakangnya

Seluk beluk seragam kantor menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas. Kemeja merupakan salah satu barang atau item fashion yang begitu populer di dunia. Hampir semua orang memilikinya. Mungkin hanya mereka yang hidup di pedalaman atau pelosok terpencil saja belum memilikinya. Sementara itu, kita yang hidup dalam peradaban manusia yang normal di wilayah perkotaan atau pedesaan sudah akrab memakai kemeja. Mulai dari anak kecil hingga orang tua memiliki dan mengenakannya. Bahkan, kemeja sudah berhasil diciptakan dengan berbagai macam yang dapat dilihat dari bahan kain, corak, motif, dan modelnya.

Lalu, seluk beluk seragam kantor seperti apa yang perlu diketahui informasinya? Anda sekalian yang penasaran silakan membaca tulisan di bawah ini.

Tali kecil di bagian belakang kemeja

Ada sesuatu yang menarik pada kemeja, tepatnya di bagian belakang. Jika diperhatikan ada beberapa model kemeja yang ada ali kecil di punggung. Tepatnya, di bagian jahitan belakang horizontal pada punggung. Sementara untuk kemeja yang tidak ada jahitan horizontal semacam itu, memang tak ada tali kecil yang dimaksud. Model kemeja dengan jahitan di belakang semacam itu saat ini sudah tidak ngetrend lagi.

Perlu Anda ketahui bahwa di sekitar tahun 90-an keberadaan tali kecil di belakang pada kemeja begitu populer di tengah masyarakat. Ternyata, tali kecil tersebut ada kegunaannya, yaitu untuk menggantung. Jadi, kemeja yang habis dikenakan dan dilepas dapat digantung dengan bantuan tali kecil tersebut. Pasalnya, dahulu belum ada atau belum populer gantungan baju (hanger) seperti sekarang.

Masih mempertahan trend lama

Meskipun sudah lama ditinggalkan karena tidak zamannya lagi, tetapi model menggunakan tali kecil di bagian belakang kemeja ternyata masih ada yang mengaplikasikannya. Beberapa produsen pakaian dengan merk tertentu masih memproduksi model kemeja seperti itu. Namun demikian, tali kecil yang masih terpasang hanya menjadi aksesoris semata. Tanpa difungsikan lagi karena sekarang lebih nyaman menggunakan hanger untuk menggantungkan kemeja. Lalu, apakah Anda masih memiliki model kemeja semacam itu? Itulah sedikit seluk beluk seragam kantor yang perlu Anda ketahui informasinya. Seragam Kantor Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?