Starter Pack Kit New Normal yang Wajib Dibawa Saat Keluar Rumah

Konveksi Surabaya – Semenjak diberhentikannya PSBB, pemerintah mulai menerapkan er New Normal yang dimana diterapkannya juga protokol kesehatan yang sangat ketat demi keamanan dan kesehatan semua masyrakat. Dengan diterapkannya New Normal, kita dituntut untuk menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan terutama ketika sedang ditempat umum.

Agar nyaman ketika menjalani kegiatan di era New Normal ini, ada baiknya kita ketahui starter pack kit apa yang harus kita bersiapkan.

1. Helm untuk yang menggunakan Ojek Online

Jika kamu pengguna ojek online, disarankan kamu membawa helm sendiri. Hal ini menghindari penularan bakteri melalui helm, karena helm dipakai berulang kali dengan orang yang berbeda. 

2. Masker Cadangan

Membawa masker cadangan dapat meningkatkan kehigenisan diri sendiri dan barang bawaan karena terhindar dari bakteri dan virus yang menempel di masker.

Jangan Lupa Baca Juga Masker Kain Sebagai Potensi Bisnis yang Menjanjikan? Simak Hal-Hal Berikut!

3. Hand Sanitizer

Barang yang paling penting selain masker, Hand Sanitizer! Walaupun lebih dianjurkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Hand sanitizer juga ampuh untuk membunuh kuman dan menjaga kehigienisan tangan.

Biasanya hand sanitizer digunakan setelah kita menyentuh fasilitas umum, seperti membuka pintu, mendorong keranjang belanja, menekan tombol lift, dan sebagainya.

4. Tisu basah dan kering

Dulu yang selalu aware untuk membawa tisu adalah kaum wanita. Namun di era new normal, kita semua diharuskan untuk selalu menjaga kesehatan maka dari itu tisu sangat berguna untuk membersihkan tangan ketika setelah mencuci tangan atau digunakan untuk menyentuh fasilitas umum.

5. Alat makan sendiri

Hal ini disarankan agar membuat kamu lebih nyaman ketika ingin makan diluar. Karena akan mengurangi penyebaran virus melalui alat makan.

Pastikan kebersihan terhadap lingkungan sekitar dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker, jaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan mengonsumsi vitamin penambah daya tahan tubuh. Semoga artikel ini bermanfaat!

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim CS kita siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Tanyakan sesuatu!