Tanpa Setrika, Baju Kusut Bisa Rapih dengan 5 Cara Ini

Konveksi Surabaya Vido Garment – Pakaian atau baju memang menjadi salah satu hal yang tidak bisa ketinggalan dalam setiap harinya, ada banyak hal yang harus dilakukan yang berhubungan erat dengan baju. Salah satunya adalah menyetrika baju agar tetap bagus. Dengan kesibukan dan rutinitas yang padat biasanya seseorang lupa untuk menyetrika baju atau bahkan tidak bisa menyetrika nya karena listrik sedang padam. Lalu bagaimana jika hal ini terjadi pada anda? sedangkan anda akan menggunakan baju tersebut?Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan tips rahasia merapikan baju tanpa disetrika yang bisa anda coba untuk baju-baju anda. Berikut ulasan dan caranya:
  1. Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk merapikan baju tanpa di setrika adalah dengan menggantung pakaian anda tersebut di hanger, kemudian nyalakan hair dryer dan arahkan ke baju anda. Namun berhati-hatilah agar tidak membakar apapun. Cara ini memang cukup efektif untuk pakaian yang terbuat dari bahan katun.
  2. Anda juga bisa menggunakan handuk kering untuk menghilangkan bekas kusut di baju anda, bentangkan baju anda di atas meja, kemudian letakkan handuk tersebut di atas meja, dan biarkan beberapa saat hingga bekas kusut tersebut hilang dari baju anda.
  3. Cara ketiga adalah dengan menyemprotkan sedikit air pada bagian baju anda yang kusut, kemudian kibaskan baju anda secara perlahan, maka baju anda akan terbebas dari kusut.
  4. Gantung baju anda di bawah sinar matahari, kemudian semprotkan pelicin pada baju anda, dan tunggu hingga 1 jam lamanya, maka baju anda akan terbebas dari kusut meskipun anda tidak menggunakan setrika untuk merapikan nya.
  5. Cara terakhir untuk merapikan pakaian tanpa di setrika adalah dengan menggulung pakaian anda, dan letakkan gulungan tersebut di bawah pakaian atau sesuatu yang berat agar kusut di pakaian anda menghilang. Biarkan beberapa lama sekitar 1 jam.
Demikian informasi tentang tips rahasia merapikan baju tanpa disetrika yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga artikel tersebut bisa membantu anda dalam membuang kusut dari baju anda meskipun anda tidak bisa menggunakan setrika. Terima kasih. Konveksi Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊