Tips Memilih Jaket yang Cocok Saat Musim Hujan

Musim hujan sudah mulai terjadi di beberapa daerah. Jangan sampai hujan menghambat kegiatan sehari-hari kamu. Salah satunya agar terlindung dari dinginnya musim hujan adalah menggunakan jaket hujan. Jaket hujan merupakan jaket yang sangat bermanfaat untuk digunakan pada musim hujan, apalagi bagi pengendara sepeda motor. Jaket hujan dibuat dengan menggunakan berbagai jenis bahan jaket. Sehingga tidak semua jaket hujan mempunyai kualitas yang baik. Bagi anda yang tertarik untuk membeli jaket hujan yang berkualitas. Berikut ini kami akan menginformasikan kepada anda tentang Tips Memilih Jaket yang Cocok Saat Musim Hujan baik supaya awet dipakai hingga musim hujan berikutnya:

  1. Bahan yang berkualitas.

Jaket hujan yang bagus adalah jaket yang terbuat dari bahan dasar polyvinyl chloride (PVC) atau parasut. Perbedaannya adalah jaket yang berbahan PVC terasa lebih berat karena bahan yang digunakan lebih tebal, sedangkan jaket hujan parasut terasa lebih ringan dan mempunyai pilihan warna yang cukup banyak. Untuk ketahanannya, jaket hujan PVC lebih awet dari pada jaket hujan parasut.

  1. Warna mencolok.

Pilihlah jaket hujan dengan warna yang mencolok dan jangan sampai memilih warna hitam dan putih. Karena jika terjadi hujan lebat, para pengendara lain akan sulit melihat membedakan apakah itu warna hujan atau warna jaket hujan anda.

Baca juga “Tips Jitu Merawat Jaket Supaya Tetap Terlihat Baru

  1. Model yang aman.

Gunakanlah jaket hujan yang berbentuk setelan (baju dan celana) karena jaket degan model ini sangat aman digunakan. Hindarilah jaket hujan model ponco / batman agar anda terhindar dari bahaya yang ditimbulkan oleh tersangkutnya jaket hujan ke gir motor.

  1. Tanpa jahitan.

Carilah jaket hujan yang mempunyai sedikit jahitan, karena jika terlalu banyak jahitan maka air akan akan mudah masuk melalui jahitan tersebut.

  1. Pilihlah ukuran yang pas.

Pilihlah jaket hujan yang mempunyai ukuran yang pas dengan tubuh anda, supaya anda bisa merasa nyaman saat memakainya. Jika jaket yang anda pilih terlalu besar, maka hal tersebut akan memperbesar kemungkinan untuk air masuk ke dalam jaket anda. Dan jika terlalu kecil, maka anda akan merasa tidak nyaman / tidak leluasa saat menggunakannya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Tips Memilih Jaket yang Cocok Saat Musim Hujan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih. Konveksi Surabaya

Write a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?