Tips Memilih Vendor Untuk Produksi Kaos

Konveksi Kaos Surabaya – Saat ini tidaklah sulit untuk mencari vendor yang bisa di ajak kerja sama untuk membuat kaos dalam jumlah banyak untuk acara atau kegiatan tertentu, bahkan sudah banyak vendor yang mempromosikan layanan nya dengan menggunakan teknik internet marketing, oleh karena itu bagi anda yang ingin mencari vendor untuk membuat kaos dalam jumlah banyak harus benar-benar memilih vendor mana yang bagus dan terpercaya untuk di ajak kerja sama. Oleh karena itu, kami ingin memberikan informasi bagi anda tentang tips memilih vendor untuk produksi kaos agar anda tidak tertipu atau bahkan tidak mendapatkan pelayanan yang baik, berikut ulasan nya:

  1. Pastikan Alamat Vendor

Dalam setiap ingin bertransaksi atau melakukan kerja sama, sebaiknya anda bertemu langsung dengan pihak vendor yang ingin anda ajak kerja sama, dan jangan lupa untuk mencari tahu apakah alamat vendor memang benar, datangi langsung ke tempat tersebut, namun jika tidak bisa, maka anda bisa melihat informasi lengkap yang ada di perusahaan tersebut, seperti no. telp, email, ijin usaha dan lain sebagainya.

  1. Cari Rekam Jejak

Tips yang kedua adalah mencari rekam jejak tentang vendor tersebut, jangan hanya melihat testimony tentang vendor yang memang disediakan pada website nya, namun anda harus meminta bantuan Google untuk mencari tahu tentang komentar yang diberikan oleh pihak yang sudah menggunakan jasa vendor dan lihat bagaimana tanggapan nya tentang kualitas dan lain nya agar anda bisa lebih mengetahui vendor tersebut dengan baik.

  1. Perhatikan Variasi Produknya

Vendor yang baik adalah vendor yang memperhatikan kebutuhan pasar, jika vendor tersebut banyak memiliki variasi produk, itu artinya vendor tersebut semakin baik karena bisa melihat pangsa pasar dan bisa membuat segala jenis produk.

  1. Pertimbangkan Harga

Anda harus bisa melihat harga yang di tawarkan dan juga kualitas yang diberikan, jangan hanya melihat harga yang murah saja, namun anda harus bisa menyesuaikan harga tersebut dengan kualitas kaos yang di tawarkan apakah sesuai dengan harga pasar yang berlaku. Ingatlah bahwa ada kualitas, maka harga juga akan lebih mahal. Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa harga nya lebih murah karena memang ada promo tertentu. Kebanyakan vendor yang memiliki kualitas yang bagus serta pengalaman memang mematok harga sedikit lebih mahal di bandingkan dengan vendor yang terbilang baru. Kecuali jika ada promo tertentu.

  1. Uji Coba Kualitas

Tidak ada salahnya jika menguji coba vendor yang akan anda ajak kerja sama dalam skala besar, sebaiknya anda memesan beberapa kaos dan melihat tentang pembuatan nya, lama pengerjaan nya serta harga yang di tawarkan nya, jika memang hasil yang diberikan serta faktor lain nya memang memuaskan dan sesuai dengan anda, maka anda bisa menggunakan jasa nya untuk membuat kaos dalam jumlah yang lebih banyak lagi dan anda bisa menjadikan vendor tersebut sebagai rekan bisnis anda.

Setelah membaca tips diatas, kami merekomendasikan konveksi yang sangat sesuai seperti tips yang sudah anda baca tadi. Konveksi terbaik Surabaya ini sudah dipercaya oleh ratusan perusahaan, instansi pemerintah, pendidikan, komunitas, dan organisasi. Vido Garment, sebagai konveksi terbaik Surabaya selalu mementingkan kualitas dalam produksi, dan ketepatan waktu dalam pengerjaan. Respon yang tanggap dan harga yang terjangkau membuat Vido Garment menjadi konveksi yang terpercaya, termurah, dan terbaik.

Demikian informasi tentang tips memilih vendor untuk produksi kaos yang bisa kami informasikan, semoga bisa membantu anda dalam mencari vendor yang pas untuk memproduksi kaos anda. Terima kasih. Konveksi Kaos Surabaya

1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?
Powered by
error: Content is protected !!