Tips Merawat Jaket dengan Melindunginya Sepenuh Hati

Informasi tips merawat jaket masih terus berlanjut. Ada satu lagi tips yang perlu Anda ketahui dan semoga bisa dipraktikkan sehari-hari. Tips yang satu ini erat kaitannya dengan kebiasaan bagi Anda sekalian yang hampir tiap hari beraktivitas dengan mengendarai sepeda motor. Mulai dari pagi, siang, sore, bahkan malam hari. Jaket kesayangan selalu menemani dan dipakai. Jaket tersebut dipakai memang bertujuan untuk melindungi tubuh bagian atas dari sengatan panas matahari atau dinginnya udara di malam hari. Selain itu, jaket pun bisa untuk bergaya sepanjang hari bagi mereka yang ingin tampil elegan atau sporty.

Nah, tidak sedikit orang yang kurang memperhatikan perawatan jaket miliknya. Mereka hanya memakainya saja dan sedikit perhatiannya. Oleh karena itu, silakan membaca sedikit informasi mengenai tips merawat jaket berikut.

Jangan terlalu lama terpapar panas matahari

Perlu Anda ketahui bahwa semua jenis pakaian dengan bahan apapun jika terlalu lama terpapar panas matahari akan cepat serat kainnya. Cirinya, serat kain berserabut dan berkerut. Selanjutnya, kain semakin menipis dan mudah robek. Kondisi seperti itu juga berlaku untuk jaket yang Anda miliki. Oleh karena itu, jangan terlalu lama dipakai saat keluar ruangan apalagi terpapar panas matahari yang menyengat.

Terutama Anda yang kebiasaan meninggalkan atau meletakkan jaket di atas motor saat terparkir di siang hari yang panas. Sudah pasti selain panas menyengat juga debu dan kotoran menempel pada jaket tersebut. Kebiasaan buruk semacam itu jangan pernah dilakukan lagi untuk selamanya.

” Baca Juga : Perhatikan 2 Tips Merawat Jaket Berikut ”

Jaket jangan dibawa untuk hujan-hujanan

Pada saat musim hujan yang hampir tiap hari mengguyur, memang menjadi tantangan tersendiri bagi Anda sekalian yang mengendarai sepeda motor. Lebih baik Anda menyimpan jaket kesayangan di dalam tas atau bagasi, lalu menggantinya dengan jas hujan yang sudah dibawa. Sesampainya di tempat tujuan, jangn lupa untuk segera keringkan jaket tersebut dengan diangin-anginkan agar tidak berbau. Sayangilah jaket Anda dengan sepenuh hati dengan cara mempraktikkan tips merawat jaket seperti yang ditulis di atas. Selamat mencobanya. Konveksi Jaket di Surabaya

Write a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?