Tips Merawat Jaket Kulit saat Resletingnya Bermasalah

Masih ada tips merawat jaket kulit yang membahas tentang cara menangani resletingnya. Perlu Anda ketahui bahwa resleting pakaian, bukan hanya jaket kulit saja memang perlu diperhatikan perawatannya. Pasalnya, jika tidak diperhatikan dari segi perawatannya, resleting akan cepat macet, rusak, hingga kepalanya lepas. Tentu saja kejadian tersebut sangat disesalkan karena jaket kulit tidak bisa direkatkan. Memang masih bisa dipakai, tetapi jika tidak diresletingkan bagian depannya maka bagian dada tidak bisa dilindungi dari angin atau benda lainnya. Apalagi bagi Anda yang hampir tiap hari beraktivitas dengan mengendarai sepeda motor. Pemakaian jaket kulit sangat membantu bagian dada untuk mengurangi tekanan udara pada saat mengendarainya.

Tips merawat jaket kulit saat menangani resleting yang macet

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan saat mendapati resleting jaket kulitnya bermasalah. Pertama, mengoleskan lilin. Jika Anda mendapati kepala resleting sulit untuk digerakkan ke atas atau ke bawah. Anda cukup mengoleskan lilin pada bagian resleting di bagian depan atau belakangnya beberapa kali. Selanjutnya, silakan mulai digerakkan ke atas dan ke bawah lagi. Kedua, mengganti kepala resleting. Jika Anda melihat bagian resleting masih bagus tanpa ada bagiannya terdapat kerak putih atau karat. Anda cukup mengganti bagian kepala resleting yang mungkin sudah rusak. Ketiga, mengganti resleting seluruhnya. Namun, jika Anda melihat ada bagian resleting yang berkarat. Apa boleh buat, Anda harus mengganti keseluruhan resleting karena memang tidak bisa diantisipasi lagi kecuali diganti.
Silakan memahami dan mempraktikkan ketiga tips yang ditulis di atas. Dengan begitu, Anda tak akan mengeluh saat resleting jaketnya macet atau bermasalah. konveksi jaket surabaya

Memiliki jaket kulit yang bekualitas bagus

Sebuah jaket kulit akan bertahan lebih lama jika sang pemiliknya mampu merawat dengan baik dan benar. Dalam arti, pemiliknya benar-benar memperlakukan jaket kulitnya sesuai dengan tips dan trik perawatan yang direkomendasikan. Begitu juga saat resleting jaket kulitnya bermasalah, sehingga tidak bisa direkatkan di bagian depannya. Jangan terburu-buru membawanya ke tukang jahit agar bisa memperbaikinya. Tidak ada salahnya Anda mempraktikkan tips merawat jaket kulit tersebut.

1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?
Powered by
error: Content is protected !!