Tips Merawat Kaos dengan Memakai Pewangi Pelembut Pakaian yang Benar

Masih ada tips merawat kaos lagi yang perlu Anda ketahui. Untuk tips yang satu ini, berkaitan dengan pemakaian pewangi dan pelembut untuk kaos saat proses mencuci berlangsung. Tidak dapat dipungkiri bahwa pemakaian kedua bahan tersebut memang menjadi cara efektif untuk mempertahankan keharuman kaos saat disimpan. Dengan begitu, kaos akan berbau wangi meskipun hanya tersimpan di dalam lemari pakaian. Saat dipakai, kaos tersebut masih berbau wangi dan serat kainnya lembut di kulit tubuh sepanjang hari. Bukan pada kaos saja, tetapi hampir semua produk pakaian yang dirawat dalam proses pencucian. konveksi kaos surabaya

Lalu, bagaimana penggunaan pewangi dan pelembut yang disarankan?

Anda harus memperhatikan kadar pewanginya. Dalam arti, jangan berlebihan dalam memakai pewangi saat mencuci kaos. Sebagai contoh, Anda hanya mencuci 1 – 2 kaos saja dalam satu ember, tetapi memakai pewangi terlalu banyak. Misalnya, 2 sachet atau 2 ukuran tutup botolnya. Dikhawatirkan bahan kimiawi dalam pewangi pakaian tersebut sedikit demi sedikit merusak serat kain pada kaos.
Jangan juga dilupakan perihal waktu perendamannya. Biasanya, cairan pewangi sekaligus pelembut digunakan setelah pakaian yang dicuci sudah dibilas pertama. Pada pembilasan kedua, pakaian dimasukkan ke dalam ember yang sudah diberi cairan pewangi dan pelembut. Nah, Anda sekalian harus memperhatikan waktu perendamannya tersebut. Anda bisa membaca aturan pemakaian pada label kemasan dari pewangi pakaian itu.

Memilih pewangi dan pelembut pakaian yang cocok

Bukan hanya cocok dengan bau wanginya saja, tetapi juga bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Pilihlah yang cocok dengan jenis bahan kain dari kaos kesayangan Anda. Dengan begitu, kaos tersebut akan semakin bertahan lama karena secara langsung atau tidak, pewangi sekaligus pelembut tersebut berdampak baik bagi bahan kaosnya. Oleh karena itu, silakan untuk memilih yang paling cocok dan sesuai. Lagipula, sekarang sangat mudah dan murah membeli pewangi sekaligus pelembut pakaian. Anda bisa menemukannya di pasar tradisional atau modern di sekitar tempat tinggal masing-masing. Demikianlah tips merawat kaos perihal penggunaan bahan pewangi dan pelembut pakaian.

1
Selamat Datang di Vido Garment,
Ada yang bisa dibantu ?
Powered by
error: Content is protected !!