Wow! 5 Kaos Termahal dalam Sejarah Setara dengan Lamborghini

Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang memang banyak dilirik oleh kalangan muda, bahkan banyak kaos yang juga dijadikan sebuah kaos komunitas dan lain nya. Kaos memang berbeda dengan kemeja yang tidak memiliki kancing dan saku, namun seiring perkembangan jaman, kaos mulai memiliki desain yang memiliki kancing dan kerah yang menutupi sebagian leher anda.

Bahan pembuatan kaos juga lebih dominan dari cotton dan juga polyester. Kaos sendiri memang merupakan baju yang unik, bahkan selalu booming dalam setiap jaman nya. Kaos memiliki bermacam-macam harga tergantung dari bahan yang digunakan dan tentunya sejarah serta brand yang dimilikinya. Berikut ini kami akan mengulas tentang sejarah dari 5 kaos termahal di dunia yang pernah ada:

5 Kaos Termahal di Dunia

Kaos Run DMC My Adidas – US$13.000 = Rp 185Juta

Kaos Run DMC yang menjadi kaos promosi music di tahun 80 an

Kaos ini juga tidak lepas dari konser music yang ada. Harga nya memang sangat mahal sebesar $13.000 dan merupakan kaos termahal yang pernah ada. Kaos run DMC ini memang merupakan kaos promosi music Run DMC pada tahun 80’an yang merupakan salah satu pelopor music bergenre hip hop atau music Rap. Kaos dari music hiphop ini juga diproduksi secara limited edition lho!

Tidak sedikit juga banyak kaos yang menyerupai kaos aslinya, cara melihatnya cukup melalui logo Adidas yang ada di kaos tersebut.

Kaos John Lennon “Home” – US$16.400 = Rp 233Juta

John lennon memang merupakan artis atau musisi yang melegendaris lewat karya nya, ia memang semasa hidupnya menjadi seorang vokalis, penulis dan lain sebagainya. Pada saat ia telah meninggal dunia, keluarga nya kemudian melelang kaos yang memang sangat sering ia pakai saat konser musicnya dan kaos tersebut dihargai dengan $16.400.

Baca artikel lainnya disini

Superlative Luxury – US$400,000 = Rp 5,8Miliar

Kaos dengan hiasan berlian. Image: Google.com

T-shirt Superlatif dengan enam belas berlian bersertifikat adalah yang paling mahal dari semua T-shirt. Keunikan pakaian ini terletak pada cara pembuatannya menggunakan berbagai sumber daya & energi matahari. Selain itu, produksi T-shirt mahal ini membutuhkan 100 persen lebih sedikit CO2 dibandingkan dengan produksi T-shirt biasa.

Kaos UNICEF 1996 Olimpics – US$42.000 = Rp 598Juta

Kaos yang satu seharga $42.000 ini memang tidak memiliki sejarah tentang music seperti kaos yang lain nya. Pasalnya kaos ini dilelang untuk membiayai olimpiade Atlanta pada akhir abad ke 19. Uniknya kaos ini tidak memiliki motif sama sekali.

Kaos Hermes Crocodile Light – US$91.500 = Rp 1,3Miliar

Siapa sih yang ngga tahu Hermes? Brand ini memang terkenal dengan harga yang borjuis. Jadi ngga heran ya kalau mereka mengeluarkan kaos dengan harga setinggi langit!

Selain tas, mereka juga memproduksi banyak kaos dengan harga yang setara dengan lamborghini. Dan ternyata kaos Crocodile Light ini memang dibuat 100% dari kulit buaya!


Ada yang menarik bikin kamu pengen beli ngga nih, Sobat Vido?

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab segala pertanyaan Anda tentang Vido Garment.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊